Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 15 Agustus 2022 - 22:25 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama unsur Forkopimda Provinsi Jambi menghadiri pengukuhan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tahun 2022 bertempat di Rumdis Gubernur Jambi, Jl. Raden Pamuk, Beringin, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Senin (15/08/2022).

Sebagai pembina acara pada acara pengukuhan tersebut dipimpin langsung Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. dan dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M.Pd.I., Dir Sabhara Polda Jambi, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, S.I.K., M.M, Wakil Ketua III DPRD Pinto Jayanegara, Kajati diwakili Asisten Pengawas Eko Bambang, M. SH., MH.

BACA LAINNYA  Melihat Lebih Dekat Strategi Polri Amankan KTT G20

Ada sebanyak 54 orang yang dikukuhkan sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada detik-detik Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2022, dilanjutkan penurunan bendera pada sore harinya.

54 orang tersebut merupakan perwakilan dari tiap-tiap sekolah setingkat SMA yang ada di Provinsi Jambi yang telah lulus seleksi yang diselenggarakan secara ketat.

BACA LAINNYA  Polres Musi Rawas Melakukan Berhasil Menangkap Pelaku Penambangan Minyak Illegal

“Dengan memohon ridha Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di Lapangan Pemerintah Provinsi Jambi tahun 2022”.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,”kata Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. saat membacakan pernyataan pengukuhan”.

Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan dengan penuh khidmat, diakhiri dengan foto bersama.

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Virall !!! Kapolres Bungo Uji Peserta FASI Utusan Kabupaten Bungo

Berita

BPJN Jambi Turunkan 4 Alat Berat di Titik Lokasi Longsor Jalan Kerinci-Merangin, Arus Lalu lintas Bisa Dilalui 

Berita

Adnan Lantik dan Ambil Sumpah Jambatan 52 Orang Notaris Baru

Berita

Gubernur Al Haris : Rumah Kebangsaan Ruang Diskusi Publik Membangun Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Tilang Sejumlah Angkutan Batubara yang Melanggar, Bahkan Ban Kendaraan Ada yang Dikempeskan

Berita

Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Baksos ke Panti Sosial Bina Anak

Berita

Turun ke Batang Asai Berantas Aktivitas PETI, Dirreskrimsus Polda Jambi : Masyarakat Harus Kompak 

Berita

Bahas Kerjasama dan Program Kerja, Pengurus PWI Kota Jambi Sambangi Ketua DPRD Kota Jambi