Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 23 Maret 2023 - 12:00 WIB

Gubernur Jambi Resmikan Gedung BNNP

Jambi – Gedung baru Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi yang berada di Kota Baru, Kota Jambi di resmikan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. Rabu (22/03/2023).

 

Dalam acara peresmian gedung BNNP Jambi tersebut selain Gubernur Jambi Al Haris hadir juga Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono dan sejumlah pimpinan Forkopimda.

 

Peresmian gedung BNN Provinsi Jambi ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan peguntingan pita oleh Gubernur Jambi Al Haris.

 

Dalam sambutannya Al Haris, mengatakan keberadaan gedung yang representatif sangat penting untuk menunjang kinerja BNN Provinsi Jambi yang tugas melaksanakan kebijakan nasional mengenai pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika Papar Al Haris.

BACA LAINNYA  73 Senpi Rakitan Diserahkan Masyarakat ke Polisi, Kapolda Jambi : Semoga Situasi Kamtibmas di Jambi Kondusif 

 

“Dilanjut Al Haris, saya ingat awal BNN 2010 lalu, waktu itu saya Kabiro Umum, waktu itu mulai dari gedung sederhana, kemudian alat seadanya, kita kirim. Alhamdulillah hari ini BNN sudah punya gedung baru,” kata Al Haris.

 

“BNN ini sangat penting terhadap bahaya narkoba. tugasnya sangat berat bagi BNN dan bagaimana pencegahan kita tidak boleh lengah terhadap maraknya narkoba baik terhadap peredaran dan pemakaian di Jambi.

 

Kita tidak boleh lengah terhadap narkoba, narkoba ibarat api dalam sekam, jika kita lengah terus merusak gerasi,”

 

Gubernur Jambi Al Haris, sangat mengapresiasi kinerja BNN Provinsi Jambi dan berharap dengan adanya gedung baru tersebut dapatkan terus meningkatkan kinerja.

 

“Kita juga apresiasi kepada BNN Provinsi Jambi, kepada Brigjen Wisnu Handoko dan jajarannya yang sudah bekerja untuk Jambi. Ini bertepatan dengan HUT BNN ke 21 semoga BNN Provinsi Jambi berjaya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara ini untuk generasi bebas narkoba,” katanya.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi

 

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang sudah menghibahkan tanah dan gedung untuk BNN Provinsi Jambi.

 

“Lanjut Kepala BNN Brigjen Pol Wisnu Handoko hari ini kita sudah memiliki gedung hibah dari Pemerintah Provinsi Pemprov, terima kasih pada Pemrov Jambi. Peresmian gedung BNN hari ini juga kami sertakan dengan perayaan HUT BNN ke-21, ini momentum bagi kami untuk bekerja lebih baik,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi

Berita

Bantah Keterlibatan Peredaran Narkoba di Lapas, Kadivas Kemenkumham Jambi: Kita Siap Bersinergi Jika Ditemukan 

Berita

Jelang Peringatan Hari Ibu ke-95, Persit KCK cabang XXIII Kodim 0415/Jambi, Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga

Berita

Enjoy Kemana Aja Dengan Yamaha Grand Filano

Berita

Antisipasi Bencana Banjir, Dandim 0419 Tanjab Pimpin Penanaman Pohon 

Berita

Kadapi, Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 35 KM

Berita

Terbesar, Polresta Jambi Ungkap 52,4 Kilogram Sabu Jaringan International dari Malaysia

Berita

Didepan Mapolda Jambi, Dirresnarkoba Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Warga dan Pengendara Yang Melintas