Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 14 November 2022 - 15:25 WIB

Hadiri HUT Korps Brimob ke 77, Irjen Pol Rusdi Hartono Sebut Perjalanan Bangsa, Brimob Ada Didalamnya

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri langsung syukuran Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Brimob yang jatuh pada tanggal 14 November 2022 bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Senin (14/11/22).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, serta turut hadir Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta para tamu undangan disuguhi dengan beberapa atraksi dan kemampuan personel Sat Brimob Polda Jambi yang memukau dengan tema “Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri”.

BACA LAINNYA  Kebakaran di Soloksipin, Kios dan Rumah Warga Terbakar

 

Saat diwawancarai Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa hari ini Korps Brimob Polri berulang tahun yang ke 77, tentunya didalam perjalanan Brimob telah sampai usia ke 77 ini merupakan waktu yang panjang.

 

” Brimob telah mencatat dalam tinta emas, yang mana sejarah perjalanan bangsa ini, Brimob ada disitu,” ujarnya, Senin (14/11/22).

 

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menambahkan Brimob merupakan satuan yang dibanggakan Polri dan kita berharap kedepannya Brimob semakin jaya, dan tentunya tekat jiwa dan raga untuk kemanusiaan ini bisa diwujudkan yang sangat kita butuhkan bersama, dimana seluruh kegiatan Brigade Mobile (Brimob) ini bisa dirasakan oleh masyarakat, bangsa dan Negara.

BACA LAINNYA  BPTD Wilayah V Jambi Tindak Tegas Angkutan ODOL

 

Selanjutnya, Kapolda Jambi juga berpesan kepada personel Brimob Polda Jambi agar terus berpegang teguh kepada janjinya, jika diimplementasikan dengan baik akan semakin memperkuat korps Brimob.

 

” Saya mengapresiasi kepada seluruh personel Brimob Polda Jambi yang telah mengerahkan seluruh pikiran tenaga dan jiwa raganya untuk negara, semoga seluruh personel Korps Brimob Polri selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI maupun perdamaian dunia”, pungkas Kapolda Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

Silaturahmi dan Tasyakuran Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Lupa Kita Adalah Pelayan Masyarakat 

Berita

Operasi Terpusat Ketupat 2024 Pengamanan Idul Fitri 1445 H Dimulai, Ini Penyampaian Kapolresta Jambi 

Berita

Antisipasi Penyebaran Penyakit di musim penghujan, Kodim 0415/Jambi laksanakan Karya Bakti. 

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Dapati 9 Pelanggaran Dan Langsung Ditindak

Berita

Operasi Ketupat 2023 Resmi Berakhir, Kabid Humas Polda Jambi: Selama Pelaksanaan Arus Mudik dan Balik Lancar

Berita

322 Siswa SPN Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Guna Dapatkan Kesepakatan, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Adakan Musrenbang