Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 12 Januari 2024 - 22:16 WIB

Hari Pertama Dinas Sebagai Kapolres Kerinci, AKBP M Mujib Silaturahmi Bersama Awak Media 

KERINCI – Usai memimpin Apel perdana sebagai Kapolres Kerinci yang didampingi AKBP Patria Yudha Rahadian sekaligus pisah sambut Kapolres Kerinci yang baru AKBP M Mujib, Polres Kerinci turut menggelar Silaturahmi bersama awak media yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci bertempat di Aula Lantai 2 Mapolres Kerinci, Jum’at (12/1/24).

 

Didampingi Wakapolres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, Kabag Ops Kompol S Nababan, Kasat Reskrim AKP Very, Kasi Humas serta para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolres Kerinci AKBP Mujib turut memperkenalkan diri sebagai orang baru yang menakhodai Polres Kerinci tersebut.

 

Tampak hadir Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci dan Sungai Penuh, Organisasi Pers yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh serta insan pers dari media cetak, Online, dan televisi yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

BACA LAINNYA  Ikuti Kegiatan Orientasi, 10 Personel Remaja Polairud Pelajari Tugas Pokok Polisi Perairan Dan Udara

 

Disampaikan AKBP Muhammad Mujib, tentunya sebagai orang baru dirinya turut memperkenalkan diri sekaligus menitip diri untuk senantiasa terus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas yang selama ini terjalin antara Pers dan Polres Kerinci.

 

” Kita berharap dengan pertemuan silaturahmi ini sesuai tema Jum’at Curhat mendengarkan langsung masukan, kritik dan saran dari teman-teman media untuk Polres kerinci, ” ungkapnya.

 

Kita ketahui bersama saat ini di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai lebih fokus dalam penanganan bencana banjir yang melanda, kita masih berupaya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

 

Tidak hanya itu saja, kita juga tinggal 32 hari akan melaksanakan Pemilu Serentak sehingga kami berharap dengan sinergisitas antara Pers dan Polres Kerinci bisa terus bersinergi sehingga menciptakan situasi Kamtibmas kondusif hingga pelaksanaan Pemilu selesai.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Berkordinasi Bersama Pos Pengamanan Lebaran 2022 Polres Musi Banyuasin

 

” Tentunya kami bukan anti kritik, kita siap menerima saran dan masukan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati yang merupakan putra Daerah Kerinci berharap wartawan yang ada di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh agar selalu bersinergi dengan kepolisian.

 

Hal ini mendukung tugas-tugas Polres Kerinci untuk pembangunan dan meningkatkan pelayanan masyarakat melalui informasi yang disampaikan dalam bentuk karya jurnalistik.

 

” Saya titipkan Kapolres yang baru Bapak AKBP Muhamad Mujib, tentunya untuk kerjasama yang baik antara polri dan media secara humanis dan kita media turut berkontribusi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai agar tetap kondusif, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Brimob Polda Jambi, Independent Influencer Kerinci dan SMPN 2 Sungai Penuh Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir

Berita

Ketua RT 46 Pasir Putih Sampaikan Terima Kasih ke Dit Polairud Polda Jambi Atas Bantuan Semen

Berita

Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

Berita

Peringatan HAORNAS ke 40, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan kepada 16 Personel Satbrimob

Berita

Upacara Bendera Tingkatkan Nasionalisme Prajurit Korem 042/Gapu

Berita

Peringati Wafat Yesus Kristus, Polda Jambi Siapkan Personel Keamanan

Berita

Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Tim Evaluasi atas Akuntabelitas Pengamanan dan Pengawasan Pemilu