Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 26 Oktober 2023 - 18:52 WIB

Gelar Serah Terima Jabatan & Pisah Sambut Kalapas, Nahkoda Lapuanja Resmi Berganti

Muaro Jambi – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi resmi berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut dari Kalapas yang lama, Triana Agustin, ke Kalapas yang baru yakni Susi Andriany Pohan. Sertijab disaksikan langsung oleh Sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi, kepala BNN Provinsi, Kadivpas Jambi, Lili, Forkopimda di wilayah Provinsi Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi dan Kepala UPT di Lingkungan kanwil kemenkumham Jambi serta para stekholder yang telah mendukung program Lapuanja selama ini. Kegiatan bertempat di Aula Lapuanja, Kamis (26/10).

Susi Andriany Pohan menduduki jabatan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kegiatan Kerja di Lapas kelas I Semarang. Ia akan melanjutkan tugas kedinasan yang sebelumnya telah dibangun oleh Triana Agustin.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Layanan Angkutan Perintis Di Wilayah 3tp, Ditjen Hubdat Gelar Rapat Kerja Teknis

Triana , yang telah memimpin Lapuanja kurang lebih selama 2 tahun 9 bulan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama bertugas di Lapuanja .”ucapnya dalam sambutannya.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi yang baru, Susi Andriany Pohan yang mengungkapkan rasa bahagia atas penyambutan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk menjadikan Lapuanja semakin Pasti dan Maju.

“Saya berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah dicapai Lapas Perempuan Jambi dibawah kepemimpinan Ibu Triana. Harapan saya agar seluruh jajaran Lapas Perempuan Jambi memberikan dukungannya dalam mewujudkan Lapas Perempuan Jambi menjadi lebih maju” ungkap Susi.

BACA LAINNYA  Alumni SMA Sariputra 'All The Best Lintas Alumni Sariputra' Gelar Buka Puasa Bersama Pererat Silaturahmi

Lili selaku KadivPas yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jambi hadir dalam sertijab tersebut menyampaikan bahwa promosi dan mutasi jabatan adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk pembinaan karier pegawai dan mendoakan kesusksesan Ibu Triana di tempat yang baru.

“Selamat bergabung ibu Susi di keluarga besar Lapas Perempuan Jambi dan selamat melanjutkan tugas bagi Ibu Nana di lapas Tenggarong semoga sukses”, jelasnya.

Sebelum diakhiri, acara diisi dengan penyerahan cenderamata yang dirangkaikan dengan ucapan terima kasih dan selamat datang dari seluruh jajaran Lapuanja.

Terima Kasih dan selamat jalan Ibu Triana Agustin serta Selamat Datang Ibu Susi Andriany Pohan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bentuk Kepedulian, Ketua PWI Provinsi Jambi Besuk Anggotanya Yang Sakit

Berita

Mona Syakira Juara 1 Umum IPS SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti

Berita

Tim SAR Gabungan Brimob dan Basarnas Temukan Kakek Yang Tenggelam Sejauh 15 KM

Berita

Kebakaran Di Mendahara Tengah Hanguskan 3 Unit Rumah Penduduk

Berita

Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif, Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Vicon Bangsit Malam Takbiran & Idul Fitri 1444 H

Berita

Al Haris Resmi Tutup Piala Sepak Bola Ajang Gubernur Cup 2023

Berita

Dua Sejoli asal Pekanbaru Riau Ditangkap Polisi Antarkan Narkoba di Sarolangun

Berita

Rakor Bersama Kepala BNPB RI, Gubernur Al Haris: Penanganan Karhutla di Jambi Cukup Baik