Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:59 WIB

Hari Ketiga PKPA, UPA dan Brevet AB Peradi Nusantara, Peserta Puas dengan Pemateri Handal

Jakarta – Di Hari Ketiga Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), Ujian Profesi Advokat (UPA) dan Brevet AB (Profesi Kuasa Hukum Pajak) Peradi Nusantara pada sesi pertama yang dimulai pada pukul 16:00 – 18:00 Wib dengan menyajikan pemateri seorang Legenda Hukum Indonesia yaitu Prof. OC Kaligis.

Prof. OC Kaligis memberikan materi yang berhubungan dengan Pidana. Dan selanjutnya untuk sesi kedua pada pukul 19:00 – 21:00 Wib diisi oleh pemateri oleh DR. Teguh Satya Bhakti dengan materi yang disampaikan berjudul Hukum Acara PTUN.

Para peserta yang dihadiri sekitar 108 orang sangat antusias bertanya kepada pemateri dengan puas mendapat jawaban dari pemateri apa saja yang ditanyakan oleh para peserta.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Pemateri dengan pengalaman segudang menambah wawasan peserta PKPA, UPA dan Brevet AB, sehingga memotivasi para peserta untuk menjadi Advokat handal.

“Kami puas mengikuti PKPA, UPA dan Brevet AB banyak ilmu yang kami dapat dari pengalaman-pengalaman pemateri yang memiliki segudang pengalaman”, ucap peserta.

Sangat berkesan sekali dan sangat bermanfaat bagi calon-calon Advokat dari Peradi Nusantara mendapat ilmu secara teori maupun pengalaman Pemateri-pemateri yang Handal yang banyak permasalahan hukum di negeri ini yang mereka hadapi dan selesaikan.

BACA LAINNYA  Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah

“Sangat rugi kalau tidak ikut di Peradi Nusantara karena para Pemateri yang punya banyak pengalaman-pengalaman yang hebat, dan membangkitkan semangat menggelora untuk menjadi Advokat handal seperti para pemateri”, pungkas peserta.

Peradi Nusantara walau tergolong baru tapi pengurus-pengurus terasnya orang-orang yang sudah terkenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri, PKPA, UPA dan Brevet AB yang diselenggarakan oleh Peradi Nusantara memberikan yang terbaik bagi anggota-anggotanya calon Advokat Peradi Nusantara. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satu Penambangan Minyak Ilegal di Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Tim SAR Gabungan Temukan Korban yang Hilang di Area Pertambangan Kabupaten Sarolangun

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Beserta Jajaran Berhasil Ungkap 82 Kasus Ilegal Oil dan Ilegal Drilling Sepanjang Januari – Agustus

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi luncurkan produk Villa ala Bali

Berita

Perang Melawan Narkoba, Kapolres Tanjab Timur Resmikan Kampung Bebas dari Narkoba

Berita

Kapolres Tanjab Timur Resmikan Pos Siskamling SMK

Berita

Kapolda Jambi Cek Kesiapan Dan Kelayakan Jalur II Truk Batubara dan CPO Di Tempino