Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 22 Juni 2023 - 23:11 WIB

Polres Indramayu Kawal Aksi Unjuk Rasa di Ponpes Al-Zaytun 

INDRAMAYU| – Polres Indramayu Kawal aksi Unras jilid 2 (dua) di pesantren Al zaitun Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Kamis (22/06/2023)

 

Aksi unjuk rasa atau Unras, yang menamakan Forum Solidaritas Dharma Ayu ( FSDA )

 

Aksi unjuk rasa atau Unras melibatkan 13 LSM dan ormas yang ada di Kabupaten Indramayu. melibatkan 13 LSM dan ormas yang ada di Kabupaten Indramayu dengan jumlah massa 10 Ribu Orang.

 

Pada awal aksi unjuk rasa hendak mulai berorasi Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, menghimbau kepada aksi unjuk rasa supaya kita tertib dalam menyampaikan aspirasi, korlapnya nanti kita komunikasikan jadi pada dasarnya kawan-kawan dari seluruh warga agar tertib dalam menyampaikan aspirasinya. Himbau Wakapolres.

BACA LAINNYA  Pendampingan Pelaksanaan Pembinaan Monitoring P2S, Ketua TPPS Provinsi Bengkulu Lakukan Kunker

 

Aksi Unjuk Rasa mulai sekira pukul 14.00 wib , aksi unjuk rasa tersebut berjalan dengan damai dan kondusif dan berakhir sekira pukul 16.30 wib ( 22/06/23 )

 

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar, saya minta kepada para Korlap untuk segera kembali dengan tertib dan alhamdulillah tadi pada pukul 15: 15 wib kegiatan unjuk rasa telah selesai. dan tadi sudah saya sampaikan bahwa kami dari pihak kepolisian merupakan pelayan masyarakat dan pengaman masyarakat baik itu Massa aksi maupun objek.

BACA LAINNYA  Satgas Yonif 122/TS Ringkus 2 Orang Tak Di Kenal Mengantisipasi adanya Penyelundupan Barang Ilegal Di Perbatasan Kampung Scofrolama

 

jadi kami sudah minta supaya mereka kembali dan alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi aman dan positif. Ucap Kapolres kepada Awak media

 

Kasih Humas Polres Indramayu saat di konfirmasi oleh media ini mengatakan pengaman meliputi dari Polres Indramayu Polda jabar, brimob, polres kuningan , Polresta cirebon, majalengka dengan jumlah total 1.200 personil. Jelas Tasim, Kasih Humas polres Indramayu ( Red )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Lakukan Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

Berita

Ojk Terbitkan Ketentuan Tata Cara Penyelenggaraan Perdagangan Karbon Melalui Bursa Karbon

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Asah Kemampuan Personel dengan Lomba (KLBM) Kemampuan Lapangan Brigade Mobile 

Berita

Bersama Pengurus SMSI Provinsi Jambi, Dit Intelkam Polda Jambi Gelar Diskusi Publik Antisipasi Berita Hoaks 

Berita

Pantau Aktivitas Gunung Kerinci, Kapolres Kerinci Minta Warga Tetap Waspada

Berita

HUT SMSI ke-6, Kapolda Jambi Ucapkan Selamat

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Berita

Dewan Pers Menang, Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers