Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 14 Maret 2023 - 10:49 WIB

Sisir Sungai Batanghari, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan Sembako ke Masyarakat dan Nelayan 

JAMBI – Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi Hartono memimpin langsung pelaksanaan Bakti Sosial dengan membagikan ratusan Sembako ke masyarakat yang ada pesisir aliran Sungai Batanghari.

 

Dengan menggunakan Kapal Ditpolairud Polda Jambi, Ny Rena Rusdi Hartono dan pengurus Bhayangkari Daerah Jambi membagikan langsung paket sembako ke Nelayan serta masyarakat, Selasa (14/3/23).

 

Dikatakan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi Hartono bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Peduli kami dari Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi kepada masyarakat dan nelayan khususnya masyarakat yang berada di sepanjang aliran Sungai Batanghari.

” Kita siapkan sebanyak 120 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak, mie instan dan langsung kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan, ” ujarnya.

 

Lokasi pertama yang didatangi Bhayangkari Daerah Jambi adalah Kelurahan Tahtul Yaman Seberang Kota Jambi, yang mana Istri Jenderal Bintang Dua tersebut menyerahkan langsung sembako ke seorang nenek yang ada di RT 12 Kelurahan Tahtul Yanan tersebut serta masyarakat sekitar.

BACA LAINNYA  Tim Itwasda Polda Jambi Lakukan Pengawasan Dan Pemeriksaan Di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

 

” Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat, ” lanjut Ny Rena Rusdi Hartono sembari tersenyum.

 

Dalam kesempatan itu pula, seorang nenek tersebut turut mengucapkan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari Daerah Jambi atas kepedulian terhadap masyarakat, semoga panjang umur sehat selalu dan senantiasa diberikan kekuatan dalam mendampingi suami bertugas khususnya di Polda Jambi.

 

Selanjutnya Bhayangkari Daerah Jambi membagikan sembako kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di Sungai Batanghari.

 

Dalam kegiatan bakti sosial dan pembagian sembako oleh Bhayangkari Daerah Jambi dan pengurus turut didampingi Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan serta para personil Ditpolairud Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Breaking News, Ditsamapta Polda Jambi Gerebek Basecamp di Garuda 1 Yang di Duga Tempat Pesta Narkoba.

 

Tidak hanya itu saja, Bhayangkari Daerah Jambi turut berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh diharapkan munculnya budaya organisasi yang baru, yaitu budaya untuk selalu mengembangkan kapasitas sumber daya manusia yang dapat mendukung perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia.

 

Untuk diketahui Bhayangkari adalah sebagai wadah pemersatu Istri anggota Polri bhayangkari senantiasa hadir dalam keiklasan dan ketulusan. Semoga terus mengembangkan kreatifitas dan inovasi dalam mendukung tugas Polri. Berikan pengabdian terbaik demi bangsa dan negara. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungan Kerja Danrem 042/Gapu: Fokus pada Pembangunan dan Kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat

Berita

Akibat Cuaca Ekstrem, Perumda Tirta Peusada Umumkan Kendala Produksi dan Air bersih Akibatkan Banjir

Berita

Jalin Silaturahmi Dengan BPJN IV, PWI Kota Jambi Sampaikan Program Kerja dan Berikan Plakat 

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera 17-an Bulan April 2024. Ini Penekanan Panglima TNI

Berita

Peduli Rumah Ibadah, Dit Pol Airud Polda Jambi Salurkan 100 Sak Semen Pembangunan Mesjid

Berita

Ini pesan Bupati Kepada OPD,Forum konsultasi publik ( FKP) dan Kajian Akademis Pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rejang Lebong.

Berita

Ini 20 Calon Anggota KPU Tanjab Barat 2023-2028 Lulus Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

Berita

Fraksi Partai Golkar Ingatkan Pemkab Tanjabbar Soal Tapal Batas dan Pengangguran Meningkat