Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:20 WIB

Hasilkan 10 Usulan Skala Prioritas, Musrenbang Desa Sungai Jambat Tahun 2023 Menitik Beratkan Pembangunan Infrastruktur   

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Pemerintah Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi gelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2023, Kamis (13/1/2022).

 

Kegiatan yang terlaksana di aula kantor Desa tersebut, menghasilkan 10 usulan skala prioritas dari 164 usulan masyarakat yang menitik beratkan pada pembangunan infrastruktur, penggalian sungai primer dan sekunder serta pintu air.

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Musrenbangdes di pimpin langsung oleh Kades Sungai Jambat Edi Leonardo yang turut dihadiri para perangkat desa, Camat Sadu yang diwakili oleh Kasi Kesos, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, BKTM, Kadus dan RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi Paparkan Penanganan Karhutla melalui Asap Digital kepada Perwakilan Mahasiswa Luar Negeri

 

Kades Sungai Jambat Edi Leonardo menyampaikan, Musyawarah yang dilakukan bertujuan menggali usulan yang kemudian dimusyawarahkan kembali untuk dapat diprioritaskan dalam usulan yang akan di teruskan nantinya pada Musrenbang Kecamatan.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkotika Selama Tiga Bulan di Tahun 2024

Dari 164 usulan masyarakat, tersaringlah 10 usulan yang menjadi skala prioritas dengan menitik beratkan pada pembangunan infrastruktur, penggalian sungai primer dan sekunder serta pembuatan pintu air.

 

Kades berharap, apa yang menjadi usulan prioritas Desa Sungai Jambat dapat segera terealisasi. sebab, masyarakat yang ada bergantung pada hasil perkebunan, “ujarnya. ( Doni Riyadi ).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

dr. Triana Budi Sulistya SpM(K) : Gas Air Mata Tidak Menyebabkan Kebutaan

Berita

Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci, Kapolres Kerinci Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir 

Berita

Meski Hari Libur, Irjen Pol Rusdi Hartono Sempat Sambangi Para Kicau Mania 

Berita

Dit narkoba Polda Jambi Di back Up Dit Tipid Narkoba Bareskrim Polri Berhasil Amankan Sabu Cair Seberat 264,7 Kg

Berita

Rakor Bersama Kepala BNPB RI, Gubernur Al Haris: Penanganan Karhutla di Jambi Cukup Baik

Berita

Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Relawan Anti Narkoba, Rita Anggraini Ciptakan Lagu G.A.N 

Berita

Pegawai LPKA Muara Bulian Berinovasi Membuat Aplikasi SIPIRANG.