Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:20 WIB

Hasilkan 10 Usulan Skala Prioritas, Musrenbang Desa Sungai Jambat Tahun 2023 Menitik Beratkan Pembangunan Infrastruktur   

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Pemerintah Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi gelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2023, Kamis (13/1/2022).

 

Kegiatan yang terlaksana di aula kantor Desa tersebut, menghasilkan 10 usulan skala prioritas dari 164 usulan masyarakat yang menitik beratkan pada pembangunan infrastruktur, penggalian sungai primer dan sekunder serta pintu air.

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Musrenbangdes di pimpin langsung oleh Kades Sungai Jambat Edi Leonardo yang turut dihadiri para perangkat desa, Camat Sadu yang diwakili oleh Kasi Kesos, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, BKTM, Kadus dan RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Geliat Ekonomi Semakin Tinggi Terkhusus Tempat Hiburan Malam, Andre Peringatkan Lengkapi Izin Baru Buka

 

Kades Sungai Jambat Edi Leonardo menyampaikan, Musyawarah yang dilakukan bertujuan menggali usulan yang kemudian dimusyawarahkan kembali untuk dapat diprioritaskan dalam usulan yang akan di teruskan nantinya pada Musrenbang Kecamatan.

BACA LAINNYA  Pimpin Apel Aksi Nyata Tertib Berlalu Lintas, Ini Yang Sampaikan Kapolda Jambi

Dari 164 usulan masyarakat, tersaringlah 10 usulan yang menjadi skala prioritas dengan menitik beratkan pada pembangunan infrastruktur, penggalian sungai primer dan sekunder serta pembuatan pintu air.

 

Kades berharap, apa yang menjadi usulan prioritas Desa Sungai Jambat dapat segera terealisasi. sebab, masyarakat yang ada bergantung pada hasil perkebunan, “ujarnya. ( Doni Riyadi ).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkenalkan Diri, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Turut Berikan Arahan Kepada Pengurus Cabang Sarolangun 

Berita

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Berita

Bripka Heri Prasetyo Hibahkan Seluruh Tukin untuk Sekolah TK Gratis di Pelosok DIY

Berita

Sempurnakan Sistem Manajemen ASN, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Uji Kompetensi

Berita

Ini Arahan Pangdam II/Swj Kepada Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu

Berita

Wagub Sani : Provinsi Jambi Terus Alami Kemajuan

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Berita

Kapolri-Dewan Pers Bertemu, Sepakat Cegah Polarisasi Pemilu