Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 26 April 2024 - 20:02 WIB

Peduli Kesehatan, Polairud Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Atas Kapal Patroli Polairud

Ditpolairud Polda Jambi- Wujud kepedulian akan kesehatan masyarakat perairan, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan di atas Kapal Patroli Polairud.(26/04/24)

Dengan cuaca yang tidak menentu saat ini, tentu akan berpengaruh pada kesehatan, hal inilah yang mendasari personel Polairud untuk melakukan suatu tindakan pencegahan agar masyarakat tidak gampang terkena penyakit.

Bersama tim kesehatan dari puskesmas, Personel Polairud Polda Jambi melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat perairan, metode kegiatan berupa pemeriksaan kesehatan dilakukan di atas Kapal Patroli, adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Kapal Polisi XXVI- 2009 yang bersandar di dermaga Kel. Tanjung Solok Kec. Kuala Jambi Kab. Tanjab timur dan Kapal Polisi XXVI- 2012 yang bersandar di dermaga PPI Parit 7 Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Malam Ke-12 Ramadhan, Gubernur Al Haris Tarawih di Desa Malapari

Kegiatan Klinik terapung ini meliputi pemeriksaan kesehatan, Konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis, adapun tim kesehatan yaitu dari Puskesmas setempat.

BACA LAINNYA  Irjen Pol Rusdi Hartono Hadiri Langsung Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Natal dan Tahun Baru Yang Dipimpin Kapolri 

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Kepolisian perairan dan udara Polda Jambi mengatakan “ini merupakan program dari Baharkam Polri sebagai wujud daripada kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, apalagi situasi cuaca saat ini sedang tidak menentu, itu akan berdampak pada kesehatan” ucapnya. (Pid.airudjbi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kadis Kominfo Jambi Buka Kegiatan Sosialisasi Belanja Online Media

Berita

Polres Bireuen Musnahkan Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Berita

Siaga Karhutla, Dit Samapta Polda Jambi Cek Peralatan dan Latihan Teknik Pemadaman Api

Berita

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2023, Ini Amanat Irwasda Polda Jambi 

Berita

Menyimak Strategi Kebijakan Moneter BI Menuju Stabilitas Ekonomi di Tengah Ketidakpastian Global

Berita

Kapolda Sumsel Dihadiahi Lima Rekor Muri Dalam Penanganan Berbagai Kasus, Ini Rinciannya

Berita

Angka Kriminalitas di Kota Jambi Menurun, Tahun 2023 Polresta Jambi Berhasil Selesaikan 1.378 Kasus Menonjol

Berita

Kapolres Batanghari Pimpin Upacara Pelantikan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Angkatan XXIV