Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 24 Januari 2023 - 09:38 WIB

Hilang Kendali, Truk Batu Bara Hantam Gardu Tiang Listrik Hingga Roboh

Bidik Indonesia News, JAMBI – Tiang listrik roboh dan terlintang di badan jalan yang mengakibatkan ruas jalan lingkar Selatan Pal Merah Kota Jambi mengalami kemacetan, Selasa (24/1/23).

 

Hal ini disebabkan oleh adanya sopir truk batu bara yang hilang kendali sehingga menabrak Tiang PLN tersebut.

 

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman membenarkan adanya kecelakaan truk batu bara yang menabrak tiang listrik hingga roboh ke jalan.

 

” Iya kejadiannya tadi malam, pukul 01.00 wib, dan personil sudah di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak macet,” ujarnya, Selasa (24/1/23).

BACA LAINNYA  Parkir Didepan Rumah, Motor Raib dibawa Kabur Pencuri 

 

Sementara itu, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menyebutkan bahwa sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Truck Mitsubishi Canter yang tidak diketahui Nopolnya datang dari arah Simpang Palembang hendak menuju ke arah Gudang Coca Cola sesampainya dekat Masjid Nurul Sa’adah Mobil Truck Mitsubishi Canter yang tidak diketahui Nopolnya hendak mendahului Mobil Truk lain yang berada di depannya dengan masuk ke jalur kanan.

 

Dan pada saat bersamaan datang Mobil Truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan kemudian Mobil Truck Mitsubishi Canter yang tidak diketahui Nopolnya menghindar ke kanan dan turun dari jalan beraspal kemudian hilang kendali dan menabrak Pagar Beton dan Tiang listrik Gardu PLN yang berada di pinggir jalan sebelah kanan.

BACA LAINNYA  Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, Kapolda Turut Terima Sertifikat Tanah Untuk Polres Tebo daei Kementerian ATR 

 

Selanjutnya dari arah tempuh Mobil Truck Mitsubishi Canter yang tidak diketahui Nopolnya, sehingga terjadilah Kecelakaan Lalu Lintas Tersebut.

 

” Saya sudah perintahkan Kasat Lantas Polresta Jambi untuk mengamankan dan menahan Mobil Truk tersebut,” ungkapnya.

 

Barang bukti truk batu bara tersebut juga tidak ada nomor lambungnya.

 

Akibat kecelakaan, pagar beton mengalami kerusakan dan Tiang listrik Milik Gardu PLN Roboh, tutup Kombes Pol Dhafi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pelatihan Esq Baznas, Gubernur Al Haris: Kehadiran Baznas Berikan Warna Tersendiri

Berita

Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan, Kapolres Sarolangun Sidak Pasar

Berita

Cegah Penularan Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer 

Berita

Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional

Berita

Ombudsman Jambi Siapkan Penyusunan LAHP Berkualitas dan Berkeadilan

Berita

Berkali-kali Setubuhi Anak Tiri dan Kerap Diancam Dibunuh, MN Akhirnya Ditangkap Polres Sarolangun 

Berita

Buka Rakernis Bidang Keuangan, Ini Amanat Kapolda Jambi 

Berita

Pemred jambi-independent.co.id Risza S Bassar, Dilantik Jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi