Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:52 WIB

Hingga Dini hari, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Cegah Tindak Pidaba 3C

JAMBI – Meskipun masyarakat sedang beristirahat tidur pada malam hari, Personil Polsek Jambi Timur tetap melakukan patroli mobile seputaran wilayah hukum Polsek Jambi timur.

 

Disampaikan Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi bahwa patroli yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi tindak pidana Curas, Curat, dan Curanmor (3C) ataupun tindak pidana lainnya.

 

“ Patroli kita lakukan setiap malam guna menjaga kondusifitas di tengah masyarakat khususnya pada malam hati, “ ujarnya, Sabtu (4/5/24).

 

Dilanjutkan Kapolsek, untuk daerah yang dilakukan patroli mobile diantaranya adalah Kelurahan Sijenjang, Kelurahan Rajawali, Selicah, Talang Banjar, Simpang Marene, Seputaran Ancol dan Pemukiman warga yang dianggap rawan tindak kejahatan.

BACA LAINNYA  Pengamanan Presidensi G-20, Polresta BSH Gelar Apel Gabungan 

 

“ Selain mengantisipasi terjadinya tindak Pidana 3C, Geng Motor atau Gengster dan tindak pidana lainnya,” lanjutnya.

 

Intinya kegiatan patroli yang kita lakukan agar masyarakat merasa aman, nyaman dan kondusif saat melaksanakan istirahat khususnya pada malam hari.

 

Terkait adanya video yang tersebar di WAG menyebutkan adanya tawuran antar pemuda yang menyebutkan di lokasi wilayah hukum Jambi Timur, Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi membantah jika lokasi tersebut di wilayah hukum Polsek Jambi Timur.

BACA LAINNYA  Ditjenpas-UNODC Beri Penguatan Peningkatanan Layanan Kesehatan Warga Binaan

 

“ Itu bukan di wilayah Polsek Jambi Timur, yang mana saat Personil melakukan patroli dan menyelusuri lokasi yang dimaksud tidak ditemukan adanya tawuran hingga pukul 03.30 wib,” sambungnya.

 

Selain itu juga, Kapolsek Jambi Timur turut menghimbau kepada orang tua dan masyarakat, untuk memberikan edukasi dan larangan keluar pada malam hari hingga larut malam, untuk bersama-sama kita jaga supaya wilayah kita selalu kondusif. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke 77

Berita

Ziarah ke Makam Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Ajak Genarasi Penerus Jaga Nilai Patriotik

Berita

Hadiri FGD Terkait Batu bara, Ini Tiga Hal Penting Yang Harus Dilakukan Menurut Dirlantas Polda Jambi 

Berita

Pasca Dilantik, Kakanwil Kemenkumham Jambi Adnan Adakan Silaturahmi Ke Polda Jambi

Berita

Gelar Walimatus Safar Haji, Danrem 042/Gapu dan Isteri Akan Tunaikan Rukun Islam Kelima

Berita

Basarnas Jambi Raih Juara Harapan 1 Lomba URBAN SAR Challenge 2023

Berita

Jumlah Operasional Truk Batu Bara Dibatasi, Berikut Penjelasannya

Berita

Kadivpas Jambi Dampingi Wakil Gubernur Tutup Rehabilitasi di Lapas Narkotika Muara Sabak