Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 25 Februari 2023 - 21:40 WIB

Ini Kronologis Warga Desa Suka Damai Yang Diterkam Hewan Buas (Beruang)

MUAROJAMBI – Seorang warga Desa Suka Damai harus dilarikan ke Rumah Sakit karena diserang binatang Buas (Beruang) saat berada di Kebun.

 

Kapolsek Mestong AKP Tahroni Zebua saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa warga yang diserang Beruang tersebut bernama Komar Hidatat (32) yang merupakan warga RT 09 Desa Suka Damai Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi yang merupakan anggota BPD Desa Suka Damai.

 

” Korban ini pada saat diserang oleh beruang tersebut tengah berada di Kebun bersama istrinya, ” ungkap Kapolsek, Sabtu malam (25/2/23).

 

BACA LAINNYA  Dalam Sehari, Polres Sarolangun Berhasil Vaksin 1.287 Orang

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapolsek bahwa kejadian tersebut pada saat korban beserta istrinya kekebun yang berada di RT 09 Desa Suka Damai sekira pukul.14.00 wib dan sekira pukul 16.00 wib pada saat korban beserta istrinya ingin pulang ke rumah tiba-tiba di serang oleh seekor beruang, saat kejadian istri korban berlari meminta pertolongan warga.

 

” Saat sang istri dan warga tiba di lokasi kejadian, korban sudah mengalami luka di kaki kanan dan kiri, luka sayat di dada dan luka di wajah, akibat kejadian tersebut korban di bawa ke klinik terdekat oleh warga dan selanjutnya di rujun ke RS Raden Mataher Jambi,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Akan Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profilenya

 

Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan penanganan medis yang mana saat ini kita dari Polsek dab Camat Mestong telah melakukan koordinasi dengan pihak BKSDA Kabupaten Muaro Jambi untuk segera dilakukan tindakan terhadap hewan Buas tersebut.

 

” Kita berharap BKSDA segera melakukan evakuasi terhadap beruang tersebut mengingat untuk menghindari korban warga lainnya, ” pungkas Kapolsek Mestong. (BIN)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Izin Operasional Truk Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Kepala BPTD Harus Surati Menteri ESDM 

Berita

Personel Satgas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi Pantau Situasi Di Kawasan Wisata Kota Jambi

Berita

Temukan Bayi Yang Dibuang, Kapolda Sumsel Berikan Perhatian dan Periksa Kesehatan Sang Bayi

Berita

Ketum ATNI Pusat Kukuhkan Ivan Wirata Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi

Berita

Hadiri Pelantikan Panitia Panwaslu, Kapolsek Maro Sebo: Semoga Pilkada Serentak Bisa Berjalan Aman dan Kondusif 

Berita

Sempurnakan Sistem Manajemen ASN, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Uji Kompetensi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Amankan Satu Unit Mobil Truck Box Bermuatan Batu Bara 

Berita

Dak Suko Janji. Kerja Nyata Mohd. Indrawan Husairi, terbangun 13 BLK Komunitas di Jambi