Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 26 Oktober 2022 - 19:27 WIB

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Kunjungi Beberapa Kantor Media

Bidik Indonesia News, Jambi – Jalin silaturahmi dan sinergitas bersama media, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan kunjungan ke kantor Metro Jambi pada Rabu, (26/10/22)

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi berbincang hangat dengan awak redaksi Metro Jambi dan Metrojambi.com.

 

“Polri dan media harus bergandengan tangan, Polri harus mendekat, karena media memiliki posisi strategis. Kita perlu bermitra, bekerja sama, dan berkolaborasi “, ucap Kapolda Jambi.

 

Dikatakannya lagi, Polri tidak bisa bekerja sendiri, apa yang dikerjakan Polri terkait tugas pokok dan fungsinya, harus diketahui oleh masyarakat.

BACA LAINNYA  Viral Video Pemuda Seret Anjing di Jalan Raya, Dua Pelaku Akhirnya Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi

 

Terkait hal ini, Kapolda Jambi mengatakan media memiliki peran untuk membantu menyebarkan informasi terkait kerja-kerja kepolisian agar diketahui masyarakat.

 

“Masyarakat harus tahu apa yang dikerjakan Polri, media memiliki peran untuk menyebarkan informasi tentang itu, jika hanya mengandalkan fungsi kehumasan hanya mencapai 30 – 40 % penyebarannya “, jelas Irjen Pol. Rusdi Hartono.

 

Lebih lanjut, Kapolda Jambi juga meminta dukungan dari semua pihak termasuk media di Jambi agar bisa turut serta membantunya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

BACA LAINNYA  Kecamatan Marosebo Ulu Raih Penghargaan Terbaik I Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2022 Se-kabupaten Batanghari

 

” Saya sebagai orang baru di Jambi minta dibukakan ruang untuk bekerja dan mohon dukungan dari semua pihak agar kami bisa menjalankan tugas dengan baik “, pungkasnya.

 

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Karo Ops Kombes Pol. Feri Handoko Sunarso, Dirintelkam Kombes Pol. Bondan Witjaksono, Dirreskrimsus Kombes Pol. Christian Tory, Dirreskrimum Kombes Pol. Andri Ananta Yudhistira dan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Okta Center Desak Panwaslih Aceh Tindaklanjuti Indikasi Dugaan Penggelembungan Suara di Aceh Timur

Berita

Polda Jambi Lakukan Penandatanganan MoU, PKS dan PKT bersama UIN STS

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bantu Pencarian Korban Tenggelam, dan Satu Korban Ditemukan 

Berita

Lepas Masa Purna Bhakti, Kapolres Hantar Langsung Dua Personel Terbaik Polres Muaro Jambi 

Berita

Gubernur Al Haris Berikan Bantuan Sembako Bagi Petugas Kebersihan Kota Jambi

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Dapat 21 Dukungan Suara Riki Andri, SE Terpilih Menjadi Ketua Forum RT Kelurahan Thehok 

Berita

Dorong Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kementerian/Lembaga Negara, Kemenkumham dan Kemenkeu Selenggarakan Temu Bisnis Tahap VI Tahun 2023