Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:25 WIB

Jambi Fashion & Live Demo Batik Di Rumah Kito Resort Hotel Jambi

Jambi – Sebagai bentuk memeriahkan dan keikutsertaan Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH pada rangkaian HUT Provinsi Jambi ke 67 tahun dan juga sebagai bentuk mendukung serta menjaga kelestarian budaya Jambi pada bidang pariwisata dan perhotelan, dengan semangat ini Rumah Kito Resort Hotel Jambi menyelenggarakan #jambipride yang menampilkan Jambi Fashion & Live Demo Batik di Rumah Kito Resort Hotel Jambi pada Minggu 14 Januari 2024 di Omah Kito Resto Pool Side. Acara ini berkolaborasi dengan Rindani Batik Jambi dan Jambi Creative.

BACA LAINNYA  Jadi Kado Akhir Tahun, Yamaha Luncurkan Varian XMAX Tech MAX 

 

Acara ini sangat spesial karena mengikutsertakan anak-anak yang merupakan penyandang disabilitas serta memiliki banyak prestasi baik di bidang fashion show, olahrga dan pendidikan. Anak-anak penyandang disabilitas tersebut merupakan binaan dari Rindani Batik Jambi, selain fashion show terdapat juga Demo Batik Jambi yang memberikan kesempatan kepada para tamu dan pengunjung untuk langsung belajar membuat batik sendiri termasuk booth Batik hasil karya Rindani Batik Jambi.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Tutup Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2024

 

Selain itu, Jambi Fashion & Demo Batik Jambi juga bekerjasama dengan Jambi Creative yang merupakan Sanggar Model yang membina anak-anak Jambi yang berprestasi, berakhlak & berbudaya. Pada kesempatan ini, semua model dari Jambi Creative memperagakan Batik rancangan Rindani Batik Jambi.

 

Rumah Kito Resort Hotel Jambi akan terus konsisten dan berkomitmen dalam keikutsertaan menjaga dan merawat kebudayaan Jambi terkhusus Ruang Lingkup perhotelan di Provinsi Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jenderal TNI Dudung Abdurachman Resmi Menjabat Kasad

Berita

Miris, Masih Ada Dusun di Kabupaten Tebo yang Belum di Aliri Listrik

Berita

Atasi Kemacetan Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi: Hanya 4000 Truk Yang Keluar dari Mulut Tambang 

Berita

Tiba di Makodim 0415 Jambi, Kunjungan Pangdam II Sriwijaya Disambut Dandim dan para Babinsa

Berita

Pererat Silaturahmi, SMSI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus, Dewan Pembina dan Penasehat 

Berita

Wagub Sani : Provinsi Jambi Terus Alami Kemajuan

Berita

Dinkes PP dan KB Tanjungpinang Laksana Sosialisasi Penyakit Frambusia

Berita

Prajurit Kompi Senapan B Yonif 142/Kj Melatih Paskibra Kabupaten Tebo