Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 18 Maret 2023 - 17:18 WIB

Jelang HUT Ke 77, Persit Korem 042/Gapu Gelar Berbagai Kegiatan

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Ny wiwik Supriono melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka HUT Persit KCK ke – 77 tahun 2023.

 

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku Danrem 042/Garuda Putih dan seluruh keluarga besar Korem 042/Gapu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya.

 

“Semoga tambah maju, solid, sukses dan tetap setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

 

Di momen Ultah Persit ke 77 ini diharapkan dapat memperteguh tekad untuk meningkatkan kualitas Dharma bakti dalam mewujudkan tujuan organisasi secara optimal.

BACA LAINNYA  Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

 

Untuk mencapai itu semua diantaranya melalui kegiatan Bakti Sosial seperti penghijauan dengan melakukan penanaman pohon di lahan-lahan yang kosong, Daerah Aliran Sungai, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat, ungkapnya.

 

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono pada kesempatan yang sama mengatakan dalam menyambut hari ulang tahun Persit KCK ke 77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 3 April 2023 nanti, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan berbagai kegiatan.

 

Pada hari ini kita melaksanakan Anjangsana ke rumah anggota yang menderita sakit menahun untuk memberikan bantuan dan semangat serta motifasi.

 

Dan kita juga melaksanakan bakti sosial ke panti – panti asuhan yang berada disekitar Korem 042/Gapu sehingga dapat sedikit meringankan beban anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut, ujar Ny. Wiwik.

BACA LAINNYA  Kembali Harumkan Nama Kesatuan, Dua Personel Satbrimob Polda Jambi Raih Medali Emas dan Perak Pertandingan Judo Kapolri CUP 

 

Kami juga pada hari ini melaksanakan penanaman pohon di lahan-lahan kosong dan terbengkalai serta di daerah aliran sungai dengan harapan pohon-pohon ini dapat bagi masyarakat sekitar, tutup Ny. Wiwik.

 

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut, diantaranya Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin. S.E., M.M, para Kasi Korem 042/Gapu dan Dandim Jajaran korem 042/Garuda Putih serta pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koorcab 042 PD II/Sriwijaya.

 

Otentifikasi : Penrem 042/Gapu

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Siap Amankan Distribusi Logistik Pemilu Jalur Perairan

Berita

Jaksa Eksekusi Terpidana Kasus Pajak Direktur PT. PIS

Berita

Gubernur Minta Agar Alokasi Dana Desa Harus Efektif Dan Efesien

Berita

Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

Berita

Danrem 042/Gapu Tinjau Pembangunan Kodim Baru di Kabupaten Batanghari

Berita

Polsek Jambi Timur Dengarkan Keluhan Warga pada Jum’at Curhat

Berita

Kunjungi Pospam Nataru, Dandim 0415/Jambi : Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab 

Berita

Kapolres Bungo Cek Kondisi Keamanan dan Kesehatan Tahanan