Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 23 November 2023 - 12:46 WIB

Tingkatkan Sinergisitas dan Pererat Silaturahmi, Lapas Kelas IIA Jambi Ngopi Bareng Awak Media

JAMBI – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi menggelar Silaturahmi bersama awak media serta Pimpinan organisasi Pers dan Pimpinan Redaksi bertempat di Lapas Kelas IIA Jambi, Kamis (23/11/23).

 

Coffee morning bersama awak media ini turut dihadiri Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jambi Lili, Kalapas Jambi Yunus Maraden Simangunsong, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, Mewakili Ketua PWI Provinsi Jambi, Pengurus IWO Jambi, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah, IJTI, serta insan pers liputan Kemenkumham Jambi baik cetak, elektronik, dan online.

 

Dalam sambutannya, Kalapas Jambi Yunus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari masing-masing Ketua organisasi Pers, Pimpinan Perusahaan hingga awak media yang berkenan hadir untuk silaturahmi bersama Lapas Kelas IIA Jambi.

BACA LAINNYA  Basarnas Jambi Pringati HUT Ke-51 

 

” Permohonan maaf jika dalam penyambutan masih ada yang kurang pas, yang mana tujuannya adalah mempererat sinergisitas dan silaturahmi, ” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Kalapas, tentunya sebagai orang baru di Jambi kami turut memperkenalkan diri dan kami mohon dibantu, didukung serta di koreksi serta masukan jika dalam menjalankan tugas ada yang kurang.

BACA LAINNYA  HUT Humas Polri ke-72, Polres Aceh Timur Sumbang Darah ke PMI

 

” Kami berharap, dengan silaturahmi bersama awak media bisa saling bersinergi dan mempererat sinergisitas, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jambi Lili turut menyampaikan bahwa kita dari Kemenkumham Jambi selalu membuka diri dan tidak alergi terhadap awak media.

 

” Peran media sangat penting sehingga kami tidak menutup diri jika teman-teman Media ingin memperoleh informasi untuk data pemberitaan, ” ujarnya.

 

Acara dilanjutkan dengan sarapan bersama awak media, Kadiv Pemasyarakatan, Kalapas IIA Jambi. (Zha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Langsung Apel Kebangsaan dan Deklarasi Wujudkan Pemilu Aman, Damai, Sejuk, dan Bermartabat

Berita

BNNP Jambi Tembak Bandar Narkoba Saat Hendak Melarikan Diri

Berita

Peduli Dunia Pendidikan Bagi Anak Yatim, Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR

Berita

Ini Kades Terpilih Pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Berita

Keren!! Siswi SMA Negeri 1 Tanjab Barat Raih Juara 3 di Event OBA Tingkat Nasional Ke-6

Berita

Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Berita

Pj Bupati Tebo Lakukan Mediasi Tiga Perusahaan Dengan Masyarakat

Berita

Pelatihan Batik Canting Emas Komitmen PetroChina dalam Pengembangan Batik di Tanjab Barat