Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 20 Januari 2023 - 21:53 WIB

Jum’at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian kepada personil dan masyarakat serta dalam rangka memastikan kesehatan dalam melaksanakan tugas serta beraktifitas, Sat Brimob Polda Jambi menggelar Jum’at berkah dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi personil dan masyarakat.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini rutin dilaksanakan Sat Brimob Polda Jambi, yang mana biasanya usai melaksanakan ibadah sholat Jum’at membagikan makanan kepada jemaah.

BACA LAINNYA  Tim PWI Pusat Rampungkan Penyempurnaan PD-PRT

 

Kali ini kita melaksanakan Jum’at Berkah dengan membagikan makanan usai sholat dan memeriksakan kesehatan personil Sat Brimob Polda Jambi secara gratis dan juga diperuntukkan untuk masyarakat.

 

” Tujuannya adalah agar personil dan masyarakat selalu terjaga kesehatan dalam beraktifitas, ” ujarnya, Jum’at (20/1/23).

 

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir untuk pelaksanaan pemeriksaan kita gelar di Klinik Pratama Satbrimob Polda Jambi, yang mana untuk yang diperiksa kesehatan adalah terlebih dahulu konsultasi kesehatan, pemeriksaan Tensi Darah, dan pemberian vitamin.

BACA LAINNYA  Sinergisitas TNI-POLRI, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Danrem 042 Gapu Olahraga Bersama 

 

” Kita berharap masyarakat dan personil bisa terlebih dahulu mendeteksi secara dini penyakit yang ada di dalam tubuh sehingga jika ada penyakit yang dapat mengganggu kesehatan bisa langsung di rujuk ke RS,” tutupnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mudik Lebaran, Layanan Peserta JKN KIS Dijamin Aman

Berita

Yamaha Jambi Akan Adakan Blu Cru Riding Experience Untuk Konsumen WR 155

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi Tertibkan Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan

Berita

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Berita

Dirlantas Polda Jambi Tegaskan Akan Tindak Anggota “Bandel” Yang Kawal Truk Batubara Masuk Kota

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Sertijab Dua Kabag, Tiga Kasat dan Tiga Kapolsek

Berita

Terbukti Indisipner, Personel Brimob Polda Jambi Berpangkat Bharatu di PTDH

Berita

Karena Ekonomi , Soli Terbaring Lemah Dengan Kaki Nyaris Berulat