Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 19 November 2022 - 21:28 WIB

Kapolda Jambi Hadiri MUKERWIL NU Provinsi Jambi Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri kegiatan Pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (MUKERWIL) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Jambi Tahun 2022 pada Sabtu (19/11/22)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor BPSDM Prov. Jambi tersebut dihadiri oleh Wakil Sekertaris Jenderal PB NU Sulaeman Tanjung, Wakil Gubernur Provinsi Jambi H. Abdullah Sani, Kadis Kominfo Prov. Jambi Nurachmat dan Ketua PW NU Prov. Jambi Iskandar Nasution.

 

Kegiatan Mukerwil ini dilaksanakan guna menyusun program kerja yang dapat membantu Program-program Pemerintah khususnya terkait pembinaan dan pembangunan umat.

BACA LAINNYA  Bacakan Amanat Presiden, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kedatangan Kapolda Jambi selain menghadiri sebagai undangan juga untuk bersilaturahmi bersama pengurus NU Provinsi Jambi.

 

” Kapolda Jambi tentunya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah PWNU Provinsi Jambi ini, dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin antara Forkopimda Provinsi Jambi dengan Nahdlatul Ulama “, ungkap Kabid Humas.

 

Pada kesempatan tersebut Wasekjen PBNU dalam sambutannya juga menyampaikan rasa hormat dan bangganya melihat kehadiran Kapolda Jambi yang turut hadir pada acara tersebut.

BACA LAINNYA  Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jambi : Permudah Pekerjaan Media Dengan Informasi 

 

” Disini juga hadir pak Kapolda Jambi yang awal TR nya ditempatkan di Sumatera Barat dikarenakan doa’nya masyarakat Jambi beliau ditempatkan dan menjadi Kapolda Jambi. Semoga Kapolda Jambi diberikan kemudahan dan kelancaran dalam berkarier “, ucap Sulaeman Tanjung.

 

Usai dilaksanakan acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan agenda Sidang Pleno I, Rapat Pleno II dan Rapat Pleno III secara tertutup. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Truk Batu Bara Non BH Yang Beroperasi, Ini Waktunya 

Berita

Kepala BNNP Jambi Apresiasi Masyarakat Atas Pengungkapan Kasus Sabu di Eks Lokalisasi Pucuk

Berita

Dua Personel Brimob Polda Jambi Kembali Bawa Pulang Medali Perunggu dan Perak pada Kejurwil Judo Se-Sumatra 

Berita

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

Berita

Operasi Lilin 2022, Kapolda Jambi: 28 Pos Pam dan 13 Posyan Didirikan Sambut Nataru

Berita

Gerbek Kampung Narkoba, Tim Gabungan Amankan 7 Pelaku Beserta Alat Bukti

Berita

Pererat Silaturahim Insan Pers, ANTARA Jambi Gelar Turnamen Mini Soccer

Berita

Tonase Angkutan Batubara 19 Hingga 20 Ton, Perusahaan Tambang Terancam Dicabut Izinnya