Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial / Infrastruktur

Selasa, 26 April 2022 - 16:07 WIB

Kapolda Jambi Pantau Kesiapan Mudik Lebaran 2022

Bidik Indonesia News, Jambi –  Jelang Hari Raya Idul Fitri Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Pantau Kesiapan Mudik Lebaran 2022 di Terminal Bus Alam Barajo dan Bandara Sultan Thaha Jambi pada Selasa, (26/04)

 

Kunjungan Kapolda Jambi diawali meninjau Terminal Bus Alam Barajo di Simpang Rimbo, Selanjutnya menuju Bandara Udara Sultan Thaha.

 

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Kapolda Jambi berkeliling melihat situasi di Terminal Bus Alam Barajo dan Bandara Sultan Thaha Jambi guna memastikan masyarakat yang akan mudik melalui jalur udara berjalan dengan baik.

BACA LAINNYA  Penanganan Banjir Di Sejumlah Titik, Kepala BPJN : Sudah Kita Koordinasikan Dengan Stakeholder Terkait

 

“Tampak situasi arus mudik di Bandara lancar dan aman serta berjalan dengan baik. Masyarakat mengikuti semua prosedur dan syarat yang telah diberlakukan oleh pemerintah,” Jelas Kabid Humas.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris: Program Ramadhan Ceria Bentuk Karakter Generasi Muda Jujur, Berani, Amanah dan Berintegritas

 

Ditambahkan Mulia Prianto, Untuk masyarakat Kota Jambi selamat melakukan perjalanan mudik, dan jaga barang-barang pribadi apabila melihat hal yang mencurigakan segera laporkan ke petugas terdekat.

 

“Jangan lupa vaksin booster sebelum mudik dan tetap patuhi protokol kesehatan selalu gunakan masker,” pesan Mulia Prianto.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Ke Bungo, Al Haris Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Advetorial

Kepala BPJN Pastikan Ruas Jalan Nasional Dijambi Siap Dilalui Pemudik

Advetorial

Peduli Tahanan IPDA HANS SIMANGUNSONG Bagikan Makanan dan Minuman

Advetorial

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024 di Hadiri Sekda Muaro Jambi

Advetorial

PJ Bupati Muarojambi Dapat Penghargaan dari MURI Bidang Seni Musik Melayu

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,

Advetorial

Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batubara Bersama Steakholder Terkait

Advetorial

Survei Gallup Inc, Polri di Posisi Kelima Terbaik Dunia