Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:00 WIB

Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Tim Evaluasi atas Akuntabelitas Pengamanan dan Pengawasan Pemilu 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan Silaturahmi dengan Tim Evaluasi atas Akuntabilitas Pengamanan dan Pengawasan Pemilu serta Pemilihan Serentak, periode Triwulan II Tahun 2023 BPKP Perwakilan Jambi bertempat di Ruang Kerja Kapolda Jambi, Kamis (11/5/2023).

 

Acara dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol. Yozal Zaen, Kabidkeu Polda Jambi Kombes Pol. Eko Yudyanto, dan Ketua Tim BPKP, Chrisytian H.P bersama staf.

 

BACA LAINNYA  Kapolres Bersama Sekda Inspeksi Mendadak Ke Pasar Sengeti Dan Toko Serta Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono,

dalam sambutanya mengucapkan

terima kasih tim BPKP telah datang ke Polda Jambi, dan berharap dengan silaturahmi ini, kegiatan operasional berjalan dengan baik dan penyerapan anggaran juga berjalan sama baiknya.

 

” Terima kasih telah bersama-sama mengawal dan mendampingi keuangan negara, yang dikelola oleh Polda Jambi,” ujar Kapolda Jambi.

 

Dikatakan Kapolda Jambi, pihaknya ingin pengawasan keuangan internal Polda Jambi berjalan dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan.

 

“Terkait pengajuan dana hibah pemilu ke Pemda, saat ini kami sedang mengajukkan perencanaan setelah itu baru kami ajukan ke Pemda,” terang Irjen Pol. Rusdi Hartono.

BACA LAINNYA  Serius Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Diduga Bandar

 

Sementara itu, Penyampaian Pengendali Teknis Tim Evaluasi atas Akuntabilitas Pengamanan dan Pengawasan Pemilu, serta Pemilihan Serentak Periode Triwulan II Tahun 2023 BPKP Perwakilan Jambi, Yahya mengatakan terimakasih atas ketersediaan waktu dan tempat bapak Kapolda dan staf dapat menerima kami dengan baik dan penuh keakraban ini.

 

” Kegiatan kami akan menganalisis dimulai dari administrasi, hingga pelaksanaan kegiatan di lapangan dan mari bersama-sama dalam mengelola dan mengawal keuangan negara,” kata Yahya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditjenpas-UNODC Beri Penguatan Peningkatanan Layanan Kesehatan Warga Binaan

Berita

PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim

Berita

Empat Tersangka Perampokan dan Pengeroyokan Berhasil Ditangkap Polsek Jelutung

Berita

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil, Irjen Pol Rusdi Hartono: Pangkat dan Jabatan Adalah Amanah

Berita

Ketua DPRD Jambi Hadiri Pembukaan MTQ di Desa Sungai Gelam

Berita

Tholib Pimpin Pelaksanaan Studi Tiru Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual di Kanwil Kemenkumham Jateng

Berita

Sat lantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan 

Berita

Brimob Polda Jambi Peduli, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis