Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:00 WIB

Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Tim Evaluasi atas Akuntabelitas Pengamanan dan Pengawasan Pemilu 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan Silaturahmi dengan Tim Evaluasi atas Akuntabilitas Pengamanan dan Pengawasan Pemilu serta Pemilihan Serentak, periode Triwulan II Tahun 2023 BPKP Perwakilan Jambi bertempat di Ruang Kerja Kapolda Jambi, Kamis (11/5/2023).

 

Acara dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol. Yozal Zaen, Kabidkeu Polda Jambi Kombes Pol. Eko Yudyanto, dan Ketua Tim BPKP, Chrisytian H.P bersama staf.

 

BACA LAINNYA  Polres Tanjab Timur Kawal dan Fasilitasi Tuntutan Aksi Spontanitas Sopir Angkutan Kepala Sawit

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono,

dalam sambutanya mengucapkan

terima kasih tim BPKP telah datang ke Polda Jambi, dan berharap dengan silaturahmi ini, kegiatan operasional berjalan dengan baik dan penyerapan anggaran juga berjalan sama baiknya.

 

” Terima kasih telah bersama-sama mengawal dan mendampingi keuangan negara, yang dikelola oleh Polda Jambi,” ujar Kapolda Jambi.

 

Dikatakan Kapolda Jambi, pihaknya ingin pengawasan keuangan internal Polda Jambi berjalan dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan.

 

“Terkait pengajuan dana hibah pemilu ke Pemda, saat ini kami sedang mengajukkan perencanaan setelah itu baru kami ajukan ke Pemda,” terang Irjen Pol. Rusdi Hartono.

BACA LAINNYA  Operasi Perdana, Timdu Kandangkan 2 Unit Truk Muatan Masuk Kota

 

Sementara itu, Penyampaian Pengendali Teknis Tim Evaluasi atas Akuntabilitas Pengamanan dan Pengawasan Pemilu, serta Pemilihan Serentak Periode Triwulan II Tahun 2023 BPKP Perwakilan Jambi, Yahya mengatakan terimakasih atas ketersediaan waktu dan tempat bapak Kapolda dan staf dapat menerima kami dengan baik dan penuh keakraban ini.

 

” Kegiatan kami akan menganalisis dimulai dari administrasi, hingga pelaksanaan kegiatan di lapangan dan mari bersama-sama dalam mengelola dan mengawal keuangan negara,” kata Yahya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Luar Biasa, Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Tinju Porprov XXIII 

Berita

Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Terus Laporkan Perusahaan Melanggar ke Kementrian ESDM 

Berita

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Berita

Menteri LHK: Perlu Kolaborasi Negara-Negara Pulau dan Kepulauan untuk Bangkitkan Ekonomi Biru Berkelanjutan

Berita

Hati-hati Terjebak Macet, Ini Dia Tiga Titik Rawan Kemacetan di Provinsi Jambi

Berita

159.557 Narapidana dan Anak Binaan Muslim Terima Remisi dan Pengurangan Masa Pidana Khusus Idulfitri 1445 Hijriah

Berita

Rangkaian HUT ke-44, Kapolres dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjabbar Bagikan 400 Paket Takjil

Berita

Pererat Silaturahim Insan Pers, ANTARA Jambi Gelar Turnamen Mini Soccer