Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:33 WIB

Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan peninjauan kegiatan akreditasi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi pada Kamis, (27/10/22)

 

Pada kegiatan tersebut hadir Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia (LARS) yang akan melakukan survei akreditasi terhadap Rumah Sakit Bhyangkara Jambi.

 

Saat ini Rumah Sakit Bhayangkara Jambi Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia sudah ditetapkan penaikan tingkat dari tingkat III ke tingkat II, atau setara dengan type B berdasarkan Permenkes Republik Indonesia.

 

Sebagaimana tugas dan tanggung jawab Rumah Sakit Bhayangkara Jambi adalah menyelenggarakan kegiatan pelayanan Kedokteran Kepolisian dalam menerapkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kedokteran untuk kepentingan tugas Kepolisian dan Pelayanan Kesehatan Kepolisian bagi Pegawai Negeri pada Polri dan keluarganya serta masyarakat Jambi secara umum.

BACA LAINNYA  Brimob Polda Jambi Ikuti Olah Raga Bersama TNI - Polri

 

Dalam arahanya Kapolda Jambi menyampaikan beberapa pesan terkait pelaksanaan survei akreditasi oleh LARS.

 

” Dalam perjalanannya, tentunya dibutuhkan peningkatan mutu dan standar pelayanan baik SDM maupun fasilitas yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, secara keseluruhan melalui Akreditasi Rumah Sakit “, ucap Kapolda Jambi.

 

Melalui Pelaksanaan Survei Akreditasi ini, Kapolda Jambi berharap Rumah Sakit Bhayangkara Jambi dapat mendorong perubahan Pelayanan Rumah Sakit yang lebih berkualitas dan Peningkatan Kerja Sama Antara Disiplin Profesi dalam Perawatan Pasien, sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

 

” Saya berharap, kegiatan ini dapat memberikan hasil yang terbaik sehingga dapat mencapai tujuan kita bersama serta menambah kepercayaan masyarakat Jambi akan pelayanan dan kualitas dari Rumah Sakit Bhayangkara Jambi sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat ataupun pasien yang diselamatkan melalui pelayanan yang diberikan “, harap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Jalin Silaturahmi, Kapolres Tanjab Timur Beserta Jajaran Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

 

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana Koesnin, Ka Rumkit Polda Jambi Kombes Pol. dr. El Yandiko, Kadinkes Prov. Jambi dr. Ferry Kusnadi, Sp.,OG. dan Perwakilan Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia (LARS) dr. Linda Artanti, Sp.,GK.,SH.,MHKes.,AIFO.,-K dan dr. Esty Aditya, MH.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berkendara Kepada Komunitas Motor

Berita

HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Irjen Rusdi: Semoga Brimob Jambi Semakin Jaya

Berita

Empat Buah Rakit Ditemukan Saat Razia PETI di Merangin 

Berita

Indrawan Husairi : Bangga menjadi Bagian Pelaku Usaha Kecil dan Menengah di Jambi

Berita

Simpan Sabu di Dalam CPU Komputer, Pelaku Diamankan di Rumah Mertua Saat Sedang Beristirahat

Berita

KBO Sat Binmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Pasca Idul Fitri 1443 H DiKecamatan Jaluko

Berita

Kapolres Tanjab Timur Lepas Siswa Latja SPN Jambi 2023