Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 24 Februari 2024 - 23:57 WIB

Kapolres Muaro Jambi Berikan Tali Asih Kepada PPK Mestong Yang Dirawat Di RS Mitra Kota Baru Jambi

Jambi – Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mestong Agusman, yang terkena serangan jantung pasca Skorsing pleno rekapitulasi Kecamatan, yang saat ini tengah dirawat di RS Mitra Kota Jambi, mendapat kunjungan dan tali asih dari Kapolres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi melalui Kapolsek Mestong AKP R Dedy Wardana Gaos, S.H mengatakan pemberian Tali Asih ini adalah bentuk kepedulian Kepolisian Resort Muaro Jambi melalui Polsek Mestong terhadap Anggota PPK Kecamatan Mestong yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Mitra Kota Jambi.

“Saya disini mewakili Pak Kapolres Muaro Jambi yang berhalangan hadir untuk memberikan tali asih dan apresiasi kepada teman teman PPK atas kinerjanya dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini,” sebutnya.

BACA LAINNYA  Zuwanda Dipercaya Pimpin TLCI Chapter 01 Jambi Periode 2023-2026

“Saya juga menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres agar teman tema PPK Khususnya Kecamatan Mestong yang saat ini tengah dirawat, bisa cepat sembuh. Jangan lupa selalu menjaga kesehatan,” timpalnya.

Kapolsek Mestong AKP R Dedy Wardana Gaos, S.H juga menyampaikan bahwa KPUD, PPK dan PPS adalah Garda terdepan dalam pelaksanaan Pemilu, sekaligus sebagai Pahlawan Pemilu 2024 yang mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat besar dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi IPTU Mulyadi. Ia mengatakan bahwa anggota PPK dan PPS serta KPPS sebagai garda terdepan dalam Pemilu 2024 ini.

BACA LAINNYA  Kadiv Humas Terima Kunjungan Kapuspen TNI, Sinergitas Kunci Lewati Tantangan

“Mereka telah berkontribusi penuh dalam Pemilu 2024 terutama ditahapan Pemungutan dan Penghitungan suara, anggota PPK dan PPS serta KPPS adalah pahlawan dalam Pemilu 2024 ini,” katanya.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Almuttaqin, S.Hi., M.H mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Muaro Jambi melalui Kapolsek Mestong yang telah berkenan menjenguk dan memberikan tali asih kepada anggota PPK Mestong yang saat ini tengah dirawat.

“Kami juga mengharapkan bapak untuk menjaga kesehatannya dan jangan terlalu memikiran tentang pekerjaan lagi agar bapak bisa cepat sembuh,” tandasnya. (Jun)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Organisasi Ikatan Solidaritas Jurnalis Wanita Maju Indonesia (IJW) Salurkan Bantuan Banjir Door To Door  

Berita

Asik Memancing Disungai Dendang, Seorang Pria Diterkam Buaya

Berita

Mobilitas Angkutan Truk Batubara Kembali di Buka, Dirlantas Polda Jambi : Taati Aturan Jam Operasional Serta Sesuaikan Daya Tampung Pelabuhan TUKS

Berita

Sambut HKGB-70, Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Bhakti Kesehatan dan Bagikan Bansos

Berita

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi 

Berita

Salurkan BLT-DD, Kades Sungai Dusun Berharap Gunakan Sebaik Mungkin

Berita

Dihadapan Kepala BNPB, Danrem 042/Gapu Paparkan Strategi Satgas menangkal Bencana Karhutla di Prov. Jambi

Berita

Pimpin Sertijab Dir Polairud, Dir Resnarkoba dan 4 Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jambi