Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 7 Maret 2023 - 15:25 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, SIK, MH pimpin upara serah terima jabatan (sertijab) Kasa Narkoba, Selasa (7/3/23).

Serah terima jabatan tersebut dari Kasat lama AKP Tony Ardian L, SH, MH kepada pejabat Baru IPTU Eka Putra Yulisman Koto, SH, MH yang sebelumnya KBO Satreskrim Polres Tanjab Barat.

Berdasarkan TR Kapolda Jambi Nomor ST/60/11/KEP/2023 tanggal 6 Februari 2023 AKP Tony Ardian LT, S.H, MH dimutasi sebagai Pama Yanma Polda Jambi.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi

BACA LAINNYA  Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Amanat Kapolda Jambi

“Secara Pribadi dan Pimpinan Polres Tanjab Barat beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kasat Resnarkoba AKP Tony Ardian yang telah bertugas dengan baik,” ujat AKBP Padli

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada IPTU Eka Putra Yulisman Koto dan selamat bertugas. Laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah di berikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya.

BACA LAINNYA  Sat Brimob Polda Jambi Asah Kemampuan Personel dengan Lomba (KLBM) Kemampuan Lapangan Brigade Mobile 

“Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran serta penuh tanggung jawab” tambahnya.

Selain itu, Padli memberikan pesan dan penekanan kepada pejabat yang baru, untuk selalu meningkatkan deteksi dini agar terciptanya situasi yang kondusif.

Upacara dihadiri Wakapolres Tanjab Barat, KOMPOL Novrizal, S.Sos, MH, ara Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Bintara Polres Tanjab Barat serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat, Nunung Novrizal dan Pengurus.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dihadapan Siswa Diktukba SPN Jambi, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Moral Ketika Bertugas

Berita

Datuk Rio DKB Bantah Dirinya Miliki Bisnis Ilegal Loging

Berita

Kota Jambi Menjadi Penutup Rangkaian Bakti Sosial DPW GARDA BERNAS JAMBI

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Berita

Jelang Pelaksanaan Pemilu, Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama 

Berita

Sinergitas TNI dan Polri, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Olahraga Bersama Koramil 415-13 dan Polsek Mestong 

Berita

Pimpin Apel Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI, Ini Arahan Danrem 042 Gapu