Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:53 WIB

Kapolres Tanjab Timur Gencar Vaksinasi Siswa/i SD

Bidik Indonesia News, Muara Sabak – Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK gencar melaksanakan Vaksinasi terhadap Siswa/i SDN di Kab. Tanjab Timur.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kapolres Tanjab Timur juga memberikan bingkisan kepada siswa/i yang telah di vaksin, Rabu 19/1/2022.

Kegiatan Kapolres tersebut dilaksanakan di SDN 217 Kel. Parit Culum. I Kec. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur didampingi oleh PJU Polres Tanjab Timur,Camat Muara Sabak Barat, Danramil Muara Sabak, Kabid Dinas Pendidikan, Kabid Dinkes dan Kepala Sekolah SDN 2017 Parit Culum. I Hadi Widodo, S.Pd yang dipantau langsung oleh Kapolri JENDRAL POL Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

BACA LAINNYA  Pergi Jualan Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat di konfirmasi ” Guna percepatan vaksinasi usia 6 s/d 11 Tahun Polres Tanjab Timur gencar melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi di SDN Sekabupaten Tanjab Timur, dengan cara menghimabau baik guru maupun walimuridnya agar anak-anak didiknya berkenan divaksinasi guna menambah imun tubuh agar dapat terjaga dari wabah varian omicron, ” ujarnya.

Kepsek SDN 217 beserta Wali Murid juga saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya Siswa/i SDN 217 Kel. Parit Culum.I telah siap untuk divaksinasi covid-19 guna menangkal Wabah Varian Omicron agar supaya Siswa/i dapat beraktifitas kembali belajar dan mengajar dengan tatap muka.

BACA LAINNYA  Terkait Pelaksanaan Rakernas APDESI Tahun 2023, Polda Jambi Siap Amankan Rangkaian Kegiatan

Lanjut Kapolres Tanjab Timur “Bahwasanya saat ini di SDN 217 tidak kurang dari 300 Siswa/i yang telah terdaftar untuk divaksinasi dan selama kegiatan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan suasana dalam keadaan sehat selalu, aman, lancar dan tertib” tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Banding Ditolak, Ferdy Sambo Tetap Divonis Mati!

Berita

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Berita

Sambangi Bawaslu Kabupaten Sarolangun, Kapolres Sarolangun : Kita Siap Kawal Pengamanan Pemilu 

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkoba Hasil Tangkapan Januari – Maret 2022

Berita

Kawal Distribusi BBM Yang Berintegritas, JAMGAS Gelar Audiensi Di Fuel Terminal Jambi

Berita

Ketua LAM Provinsi Jambi Berikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Kunjungan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir ke Mako Brimob Cek Langsung Kesiapan Pasukan dalam Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Kapolres Tanjab Timur Tandatangani Kerjasama dan Pembukaan Rehabilitasi WBP di Lapas Narkotika Geragai