2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:53 WIB

Kapolres Tanjab Timur Gencar Vaksinasi Siswa/i SD

Bidik Indonesia News, Muara Sabak – Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK gencar melaksanakan Vaksinasi terhadap Siswa/i SDN di Kab. Tanjab Timur.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kapolres Tanjab Timur juga memberikan bingkisan kepada siswa/i yang telah di vaksin, Rabu 19/1/2022.

Kegiatan Kapolres tersebut dilaksanakan di SDN 217 Kel. Parit Culum. I Kec. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur didampingi oleh PJU Polres Tanjab Timur,Camat Muara Sabak Barat, Danramil Muara Sabak, Kabid Dinas Pendidikan, Kabid Dinkes dan Kepala Sekolah SDN 2017 Parit Culum. I Hadi Widodo, S.Pd yang dipantau langsung oleh Kapolri JENDRAL POL Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

BACA LAINNYA  Hadiri Penyerahan Remisi Umum HUT RI ke-77 di Lapas Jambi, Kemas Faried Alfarelly : Kita Apresiasi Kemenkumham JambiĀ 

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat di konfirmasi ” Guna percepatan vaksinasi usia 6 s/d 11 Tahun Polres Tanjab Timur gencar melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi di SDN Sekabupaten Tanjab Timur, dengan cara menghimabau baik guru maupun walimuridnya agar anak-anak didiknya berkenan divaksinasi guna menambah imun tubuh agar dapat terjaga dari wabah varian omicron, ” ujarnya.

Kepsek SDN 217 beserta Wali Murid juga saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya Siswa/i SDN 217 Kel. Parit Culum.I telah siap untuk divaksinasi covid-19 guna menangkal Wabah Varian Omicron agar supaya Siswa/i dapat beraktifitas kembali belajar dan mengajar dengan tatap muka.

BACA LAINNYA  Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Lanjut Kapolres Tanjab Timur “Bahwasanya saat ini di SDN 217 tidak kurang dari 300 Siswa/i yang telah terdaftar untuk divaksinasi dan selama kegiatan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan suasana dalam keadaan sehat selalu, aman, lancar dan tertib” tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Lakukan Penebalan Pengamanan KTT G20 Di Kuta, Seminyak dan Legian

Berita

Amankan 13 Orang Pelaku, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba

Berita

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

Berita

Bandar Narkotika Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Ikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah Secara Zoom Meeting

Berita

Tokoh Agama di Jatim Ikut Vaksinasi, Kapolri: Jadi Penyemangat Kita Semua

Berita

Maraknya Aksi Kejahatan Geng Motor, Tim Gabungan TNI & Polri Lakukan Sosialisasi Di RT 17 Kel. Thehok

Berita

RS Bhayangkara Jambi Naik Tingkat, Kapolda : Karumkit Akan Berpangkat Kombes PolĀ