Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 25 November 2022 - 10:59 WIB

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Bidik Indonesia News, TUNGKAL ILIR – Kepala Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat dan Jajaran menggelar Do’a bersama serta menghimpun donasi untuk korban bencana alam Gempa Bumi Cianjur, Jawa Barat usai melaksanakan apel pagi di Mapolres, Rabu (23/11/22).

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, AKBP Muharman Arta, S. IK menyampaikan rasa suka cita mendalam bagi korban mengalami musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat yang terjadi 21 November 2022.

BACA LAINNYA  Pimpin Apel Operasi Mantap Brata 2023-2024, Kapolres Sarolangun Pastikan Kesiapan Personil dan Sarpras Pengamanan Pemilu 

 

” Semoga para korban yang mengalami musibah diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan, dan kesehatan dari Allah SWT,” ucap Kapolres usai Do’a bersama.

 

Kapolres menyebutkan, selain menggelar Do’a bersama dari Pejabat, Bintara dan ASN Polres Tanjung Jabung Barat juga menghimpun donasi yang nantinya disalurkan kepada korban terdampak bencana alam Gempa Bumi.

 

“Donasi yang kita Himpun akan segera kita salurkan kepada saudara – saudara kita di Kabupaten Cianjur yang terdampak musibah,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Pulangkan 26 Warga Yang Diamankan saat Aksi Pemblokiran Portal PT FPIL, Ini Kata Kabid Humas

 

Seperti yang dikutip dari Wikipedia, Gempa bumi Cianjur, Jawa Barat 2022 adalah gempa bumi berkekuatan 5.6 Magnitudo dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia, pada 21 November 2022 pukul 13.21 WIB. Gempa ini dirasakan hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung dan Lampung.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Bakti Sosial Religi, Kapolri : Komitmen Menjaga Nilai-Nilai Toleransi dan Kebersamaan

Berita

Polres Pali Tangkap Oknum Kepala Desa Yang Telah Gelapkan Dana Desa

Berita

Delegasi KTT AIS Forum Mulai Berdatangan di Bali

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Dapati 9 Pelanggaran Dan Langsung Ditindak

Berita

Gubernur Al Haris Dorong Pengusaha Percepat Penyelesaian Jalan Khusus Batubara

Berita

Ojk Dorong Penerapan Tata Kelola Digital Di Sektor Jasa Keuangan

Berita

Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polda Jambi, Dampak Kenaikan Harga BBM

Berita

Akan Dibangun Mako Kompi, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Merangin, Bungo dan Kerinci