Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 10 Maret 2023 - 13:49 WIB

Kapolres Tanjab Timur Fasilitasi Jumat Curhat bersama Komunitas Tukang Ojek Geragai

TANJAB TIMUR – Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK fasilitasi Jumat Curhat bersama Komunitas Tukang Ojek Kec. Geragai mengambil tempat di Sate Kambing Muda Solo Kel. Pandan Jaya Kec. Geragai Tanjab Timur, Jumat (10/3/23).

 

Jumat Curhat juga dihadiri Camat Geragai Iduar Aidi, SKM dan para PJU Polres Tanjab Timur dan tidak kurang dari 15 Orang Tukang Ojek Popas hadir dalam Jumat Curhat tersebut.

 

Camat Geragai saat membuka Jumat Curhat yang difasilitasi oleh Bapak Kapolres, mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kec. Geragai agar dapat bekerjasama untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara dapat memberikan informasi pada Kepolisian khususnya Polres Tanjab Timur serta dapat menjaga dengan baik Karhutla serta Pesta Demokrasi.

 

Wawan mewakili Komunitas Ojek Popas Kec. Geragai menyampaikan memohon agar dapat memfasilitasi secara kolektif pembuatan SIM. Mohon segera perpanjanan Kartu Ojek, juga terkait masukan Knalpot Brong yang masih ada di Kecamatan Geragai, pelaku narkoba hingga terkait kehilangan Seetifikat.

BACA LAINNYA  Operasi Zebra Siginjai di Mulai, Ini Sasarannya

 

Wawan juga menyampaikan ucapan terima ksih kepada Bapak Kapolres yang telah mempasilitasi/menerima segala keluhan dan masukan dari masyarakat dalam pelaksanaan Jumat Curhat semoga dapat berjalan terus.

 

Selanjutnya, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK lansgung merespon.

 

Terkait SIM, Kapolres memerintahkan Kanit SIM untuk mendatakan Pembuatan SIM secara kolektif dari Ojek Popas.

 

Untuk sertifikaat yang hilang kata Kapolres, bisa lapor ke Kepolisian terdekat untuk dibuatkan Laporan Polisi Model. C yang seteruanya berkoordinasi ke Dinas ATR/BPN.

 

Terhadap pelaku Penyalahgunaan Narkoba akan dilakukan penyelidikan apakah tersangka selaku Bandar yang harus diamankan atau pengguna yang bisa direhap.

BACA LAINNYA  Lakukan Koordinasi bersama KPU Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Kapolres Kerinci : Antisipasi Munculnya Gejolak 

 

“Untuk Knalpot Brong Satlantas Polres Tanjab Timur akan segera melaksanakan Razia guna penertiban, dan untuk perpanjangan Kartu Ojek Kapolres Tanjab Timur akan segera memerintahkan Kasat Binmas untuk mendatakan Kartu Ojek Popas untuk diperpanjang yang massa berlakunya hampir habis,” terang Kapolres.

 

Kapolres juga berkenan memberikan Nomor HP/WA pada Komunitas Ojek Popas guna memberikan seluruh informasi yang berkaitan dengan Kepolisian khusuanya Polres Tanjab Timur dan Polsek Jajarannya.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Ojek Popas yang sudah berkenan hadir untuk memberikan curhatanya pada Polri,” sampai Kapolres.

 

Usai acara Pokok Kapolres Tanjab Timur makan bareng bersama Ojek Popas dengan menu Sate dan Tongseng kambing muda. (Hms)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penyerahan SK Remisi Umum bagi Narapidana/Anak Lapuanja Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 

Berita

Ombudsman Jambi Pastikan, 78.100 Warga Miskin Ekstrim Terima Program Perlindungan Ketenagakerjaan

Berita

Personil Melaksanakan Pengamanan Pasca Kenaikan Bbm Subsidi.

Berita

Semakin Next Level, Yamaha Motor dan Yamaha Musik Buka Grand Filano Jingle Competition di Event Java Jazz 2023

Berita

Romi Haryanto Hadiri Lomba Burung Berkicau Piala Angkasa Pura II dan Apresiasi Kicau Mania Jambi 

Berita

Nama-nama Calon Anggota KPU Batanghari Lulus Seleksi Tertulis dan Psikologi

Berita

Lokasi Sabung Ayam Digerebek dan Dibongkar Tim Pekat Polda Jambi saat Puasa Ramadhan

Berita

Meski Hari Libur, Irjen Pol Rusdi Hartono Sempat Sambangi Para Kicau Mania