Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 23 Desember 2021 - 13:04 WIB

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pengamanan Natal 2021 dan tahun Baru 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021).

 

Apel gelar pasukan mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal Dan Tahun 2022”.

BACA LAINNYA  Berkat Pelayanan Unggulan Ditlantas , Polda Jambi Terima Penghargaan Dari LEMKAPI

 

Apel dipimipin langsung oleh Kapolda Jambi Ijren Pol A. Rachmad Wibowo yang dalam amanatnya menyampaikan untuk tetap waspada pada ancaman Covid 19, dan tetap memperhatikan Faktor keamanan.

 

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan bahwa persiapan operasi lilin ini sebagaimana kita laksanakan pada tahun-tahun yang lalu kita akan melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan kegiatan selama libur Natal dan Tahun Baru.

 

Kapolda berpesan, tetap waspada terhadap ancaman varian baru yang mungkin akan lebih cepat penularannya dan perlu kita antisipasi terkait dengan keselamatan petugas dalam cuaca yang kurang baik ini, ujarnya.

BACA LAINNYA  Irjen Pol Rusdi Hartono Himbau Masyarakat Jambi Bijak Dalam Bermedsos dan Tidak Termakan Hoax 

 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmad dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Sekda Provinsi, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Kajati, Dandim 0415/Jambi, Dandenpom Jambi, serta tamu undangan lainnya.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Apel Aksi Nyata Tertib Berlalu Lintas, Ini Yang Sampaikan Kapolda Jambi

Berita

Tugas Perdana di Kerinci, Tim Vaksinator Tanjab Barat Vaksinasi 152 Warga

Berita

Pesan Tegas Cek Endra Kepada Ratusan Caleg Golkar: Tingkatkan Perolehan Kursi di DPRD Kabupaten dan Provinsi

Berita

Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

Berita

Rakor Bersama Kepala BNPB RI, Gubernur Al Haris: Penanganan Karhutla di Jambi Cukup Baik

Berita

Program Pendidikan PT DSSP Power Sumsel Luluskan 22 Orang Peserta

Berita

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Kabupaten Bungo Berlangsung Khidmat

Berita

Nahkoda TB FBS Tabrak Jembatan Tembesi Resmi Ditahan Ditpolairud Polda Jambi Usai Ditetapkan Tersangka