Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 1 April 2024 - 18:41 WIB

Kasrem 042/Gapu pimpin Acara Laporan Korps Perwira Periode 1 April 2024

Jambi – Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Edi Basuki mewakili Danrem 042/Gapu memimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Jajaran Korem 042/Gapu Periode 1 April 2024 bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jl. Urip Sumoharjo Sipin Kota Jambi, Senin 01/04/2024.

 

Danrem 042/Gapu tidak hadir dikarenakan mengikuti Pengamanan Kunker Bapak RI 1 Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Bungo bersama para Forkopimda Provinsi Jambi lainnya.

 

Adapun 8 orang Perwira yang naik Pangkat Periode 1 April ini yaitu Dandim 0415/Jambi yang naik pangkat menjadi Kolonel, Danyonif 142/KJ ke pangkat Letkol dan 6 Perwira lainnya yg naik ke Mayor dan Letnan Satu).

 

Tampak hadiri pada acara Kasi Pers dan Kasi Ter Kasrem 042/Gapu, Dandim 0415/Jambi, Danyonif 142/KJ, para Kabalak Aju Korem 042/Gapu, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus dan ibu Persit serta Prajurit peserta lainnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

 

Dalam keterangan tertulisnya, yang dibacakan Kasrem, Danrem 042/Gapu mengucapkan selamat kepada para Perwira atas kenaikan pangkat yang telah diraihnya dan juga kepada para Istri yang dengan setia mendampingi Suami dan terus berdo’a dan mendukung pelaksanaan tugasnya.

 

“Kenaikan Pangkat bagi Prajurit, pada hakekatnya merupakan suatu bentuk penghargaan dan kehormatan, atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.”Ujarnya.

 

Lanjut dikatakan bahwa kenaikan pangkat hendaknya disikapi dengan penuh rasa syukur dan senantiasa berdoa memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, agar selalu diberikan kekuatan untuk dapat mempertanggung jawabkan amanah dan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya.

BACA LAINNYA  Halal Bihalal di Rumah PAN Tebo, Hamdi Sampaikan Keseriusan Mencalonkan Diri jadi Cakada

 

“Jadikanlah momentum kenaikan pangkat ini untuk selalu bersyukur dan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa, terus motivasi diri untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya-baik.” Pungkasnya.

 

Terakhir Danrem 042/Gapu mendorong kepada Perwira untuk terus mengembangkan kepemimpinan, kinerja, kreativitas dan kemampuannya masing-masing, dengan dilandasi keyakinan untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas sehingga dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi bawahannya. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mengantisipasi Sopir Truk Batu Bara Langgar Jam Operasional, Warga Bentuk Relawan Penyekatan

Berita

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Berita

Polres Aceh Timur Gelar Latpraops Mantap Brata Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Selain Karhutla, Ketua DPRD Jambi Minta Pemerintah Antisipasi Kekeringan di Masyarakat.

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Dua Pelaku dan Barang Bukti Sabu

Berita

Ombudsman Jambi: Tidak Boleh ada Pungutan Apapun Di Sekolah

Berita

Sinergitas TNI-POLRI Hari Bhayangkara ke 77, Kedatangan Kasrem 042 Gapu Disambut Hangat Irwasda Polda Jambi

Berita

Gagal Merampok dan Cekik Anak Pemilik Rumah, Warga Ramai – ramai Bakar Motor Pelaku