Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 23 Oktober 2023 - 15:45 WIB

Kasrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Silaturahmi PT Pertamina Hulu Energi Regional 1

Bidik Indonesia News – Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M. menerima audiensi dan silaturahmi pihak PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) dalam rangka koordinasi terkait pengamanan Obyek Vital Nasional PT. Pertamina Hulu Energi Region 1 wilayah Jambi bertempat di Ruang Transit Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumohardjo, Sipin Kota Jambi, Senin (23/10/2023).

LO Panglima TNI Laksda TNI Bambang Eko Palgunadi selalu Ketua Tim didampingi LO Pertamina Hulu Energi SHU Kolonel Inf Hendri Mahyudi, Maneger Security PHE Subholding Upstream Bapak Sugiono, Maneger Security PHE Region 1 Nofal Alwi beserta stafnya sedangkan pendamping dari Perwakilan PHE Jambi, FM PHE Jambi Merang Bapak R. Satrio Mursabdo, Maneger HSSE Zona 1 Bapak Beny Hendarto beserta stafnya.

Laksda TNI Bambang mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Danrem 042/Gapu dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam mengamankan Objek Vital Nasional ini, dan berharap agar sinergitas dan hubungan baik dengan Korem 042/Gapu yang selama ini telah terjalin dapat lebih ditingkatkan.

BACA LAINNYA  Polres Aceh Timur Tindak Lanjuti Adanya Warga Yang Diancam Dengan Senpi Oleh Pelaku Perambah Hutan

Lanjut Jenderal Bintang Dua Angkatan Laut yang baru diangkat bulan Agustus 2023 yang lalu oleh Panglima TNI mengatakan Panglima TNI menekankan untuk terus mendukung secara All Out pihak Pertamina.

“Segera hadapi setiap kondisi dengan menurunkan semua stakeholder yang ada di wilayah, Panglima TNI menegaskan apabila ada anggota TNI yang melakukan penyimpangan yang berkaitan dengan Pertamina, jangan sungkan dan segan- segan untuk melaksanakan tugas, segera tindak sesuai prosedur dan hukum yang berlaku.” Ujar Laksda TNI Bambang Eko.

Lanjut Laksda TNI Bambang mengharapkan agar Korem 042/Gapu dan Jajarannya agar lebih mengoptimalkan pengamanannya terhadap Aset-Aset Pertanian.

BACA LAINNYA  Warga Paalmerah Lama Amankan Pelaku Gengster

Sementara itu, Kasrem pada sambutannya mengatakan merasa senang dan berterima kasih dapat saling mengenal para Pengurus PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) baik dari Pusat maupun yang ada di Jambi.

Korem 042/Gapu siap mendukung, memfasilitasi dan berpartisipasi aktif dalam menjaga Objek Vital Nasional dan pengamanan seluruh aset BUMN termasuk PT. Pertamina.

Diketahui sebelum melaksanakan Audensi di Korem 042/Gapu, Tim lapangan PT. Pertamina Hulu Energi terlebih dahulu melaksanakan Audensi dengan Kapolda Jambi di Mapolda Jambi.

Hadir dalam audensi tersebut, Para Kasi Korem 042/Gapu, Dandim 0415/Jambi, Danyonif 142/KJ, Kabalak Aju Korem serta para Perwakilan Pertanian Hulu Energi wilayah Jambi. (Penrem 042/Gapu).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kabid Keu, Kepala SPN dan 4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi

Berita

DPP IP3N Sosialisasi Tentang Manfaat Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Bersama DPP Keluarga Besar Rang Jambak Nasional

Berita

Rilis Akhir Tahun, Kapolres Sarolangun: Tindak Pidana Narkotika Turun sebesar 4 % Dibanding tahun 2022

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Pembukaan Acara Taklimat Awal Audit Kerja Itwasum Polri Tahap II

Berita

Lapuanja Ikuti Rakor Evaluasi dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Tim BPBD Tanjab Barat Juara 1 Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Berita

Buka Lomba Stand Up Comedy, Kapolda Jambi: Pererat Hubungan Antara Polri dan Masyarakat 

Berita

Razia Gabungan Satpol PP dan Polres Tanjab Timur Amankan Obat-Obatan Kadaluwarsa dan Ikan Berformalin