Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 4 Mei 2024 - 19:01 WIB

Kemacetan Panjang Terjadi, Warga Sebapo Blokir Jalan Nasional

Muaro Jambi -Beredar video yang begitu memprihatinkan, puluhan warga Desa Sebapo Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi tumpah ruah kejalan menutup jalan lintas Jambi – Palembang pada Sabtu (4/5/2024).

 

Dari keterangan video terungkap bahwa kondisi jalan tidak dapat dilalui oleh kendaraan karena di blokir oleh warga. Hal tersebut bermula 3 orang warga di desa Sebapo di tangkap aparat kepolisian karena meminta upah kepada pengguna jalan karena ada pekerjaan cor beton.

 

Salah satu warga diantaranya dikabarkan meninggal dunia saat kejadian berlangsung. Diduga karena emosi saat anak-anak tersebut dibawa pihak kepolisian.

BACA LAINNYA  Gelapkan Mobil Rental , AS Berhasil Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Salah seorang warga, Praja menjelaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung begitu cepat dan tiba – tiba karena dianggap pungli lalu ditangkap oleh polisi.

“Ado tigo orang ngatur jalan ditangkap dibilang pungli dibawah ke Polres. Satu orang warga yang dak terimo tadi pingsan karena emosi dan dikabarkan meninggal” ujar Proja.

 

Tempat terpisah, awak media mencoba menghubungi Kapolsek Mestong guna menanyakan hal tersebut tetapi masih mendapat balasan. Awak media juga mencoba untuk menelpon tapi juga tidak diangkat

BACA LAINNYA  Issue Percobaan Pembunuhan Oleh Preman Bayaran PT FPIL, Kuasa Hukum Angkat Bicara

 

Ramon, warga Tempino juga menjelaskan bahwa kemacetan panjang terjadi akibat warga tutup jalan di Sebapo. Warga kecewa atas apa yabg dialami 3 orang warga Sebapo yang ditangkap aparat kepolisian.

 

“Jalan disini macet panjang, warga Sebapo blokir jalan gara – gara warganya ditangkap Polisi” ucap Ramon.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Organisasi, Ojk Lantik Pimpinan Satuan Kerja

Berita

Pelaku Perampokan Bersenpi Berhasil Diamankan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Kunjungi Beberapa Kantor Media

Berita

7 Hari Pencarian, SAR Gabungan Akhirnya Hentikan Pencarian Orang Hilang di Hutan Kayu Manis Desa Ambai Kabupaten Kerinci

Berita

Penguatan LAHP Korektif Ombudsman

Berita

BPDPKS Dukung Sinergisitas untuk Wujudkan Kesejahteraan Petani

Berita

Wakili Dansat Brimob Polda Jambi, Pasi Ops Intelmob Hadiri Pelantikan Pengurus DPW IWOI

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Peluncuran Kenduri Swarnabhumi tahun 2023