Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 Juli 2023 - 15:16 WIB

Kejati Jambi Upacara Tabur Bunga Di Tmp Satria Bhakti

Bidik Indonesia News – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Tinggi Jambi menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, Jumat (21/07/2023).

Ziarah makam dan tabur bunga di makam pahlawan ini menjadi bagian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang diawali dengan rangkaian acara penghormatan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga. Upacara ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ikuti High Level Meeting TPID tahun 2024

Tampak dalam rangkaian barisan adalah Wakajati Jambi, para asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi MN. Ingratubun dan para istri yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur. “Upacara ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME, dan mengingat jasa para pahlawan yang merebut kemerdekaan Indonesia, sehingga diharapkan para Jaksa dalam penegakan hukum dapat memberikan kepastian hukum dengan cara humanis dan bijaksana” jelas Elan Suherlan, Kajati Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dikunjungi KSAD, Kapolri Pastikan Sinergitas TNI-Polri Dioptimalkan Hadapi Segala Bentuk Ancaman

Berita

Minta Usut Adanya Dugaan Jual Beli Jabatan, SPEAK JAMBI Kembali DatangI KPK RI

Berita

Laporan Polisi Perampasan Kendaraan Bermotor oleh Debt Collector Terus Bergulir

Berita

Pemerintah Tetapkan Libur Idul Adha 2023 Jadi 3 Hari

Berita

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

Berita

Komandan Korem 042/Gapu Sambut Kunker Wapres RI di Jambi

Berita

Tanggapi Kasus Hukum 85 Kades Di Sukabumi, Kepala Bphn Akan Jatuhkan Blacklist Kepada Desa/Kelurahan Yang Penyaluran Bantuan Hukumnya Tidak Pada OBH Terakreditasi

Berita

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral