Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:11 WIB

Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi Saksikan Deklarasi Janji Tahun 2022 Kantor Imigrasi Kerinci

Bidik Indonesia News, Kerinci – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi menghadiri kegiatan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci. Kegiatan ini diselenggarakan pada Senin, 24 Januari 2022.

 

Dalam kegiatan ini juga hadir Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Morina Harahap dan juga Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah.

 

Kegiatan ini sendiri merupakan kelanjutan dari kegiatan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 yang sudah dilakukan ditingkat pusat dan kanwil. Selain itu juga, Ombudsman Jambi ikut menjadi saksi dalam pembacaan Pakta Integritas pegawai Kantor Imigrasi Kerinci tersebut.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Lakukan Pengecekan Minyak Goreng dan Sembako di Beberapa Toko Didesa Bukit Mulya.

 

Dalam sambutannya, Saiful menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kerinci atas pelaksanaan deklarasi ini. Ia mengatakan bahwa komitmen untuk mewujudkan zona integritas di wilayah kerja perlu dideklarasikan agar menjadi perhatian bagi banyak pihak. Dengan demikian komitmen tersebut akan diawasi dan menjadi penyemangat bagi pegawai untuk membuktikannya.

 

“Deklarasi ini mestinya juga dilakukan oleh seluruh lembaga pemerintah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi,” sebut Saiful.

 

Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi juga mengingatkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya bersifat seremonial belaka. Mulai dari pimpinan hingga jajaran Imigrasi Kerinci sudah mengikrarkan kepada negara dan masyarakat untuk memberikan yang terbaik melalui jalur pelayanan keimigrasian.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Dorong Pengusaha Percepat Penyelesaian Jalan Khusus Batubara

 

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran imigrasi, khususnya yang putra asli Kerinci untuk bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Kerinci. Jangan mau kalah dari yang lain soal performa dan hendaknya yang menjadi pimpinan kelak di Imigrasi Kerinci ini adalah orang sini,” pesan Saiful.

 

Selain itu, Saiful juga memberikan selamat atas keberhasilan dari Kantor Imigrasi Kerinci yang berhasil naik kelas dari Kelas III menjadi Kelas II.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ombudsman Rilis Kajian Penerapan Kebijakan Penangkapan Ikan Terukur

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti,Hadiri Pelantikan Kades Muaro Jambi Terpilih

Berita

Pelaku Pencurian Sapi Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Merangin

Berita

Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Batalyon A Pelopor

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Raih Dua Penghargaan Dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator 2023

Berita

Hadiri Rapim Polri 2023, Kapolda Jambi Dengarkan Materi Dari Sejumlah Menteri 

Berita

Eks Politisi PAN Sungaigelam Resmi Bergabung ke Partai Berlogo Ka’bah