Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:11 WIB

Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi Saksikan Deklarasi Janji Tahun 2022 Kantor Imigrasi Kerinci

Bidik Indonesia News, Kerinci – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi menghadiri kegiatan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci. Kegiatan ini diselenggarakan pada Senin, 24 Januari 2022.

 

Dalam kegiatan ini juga hadir Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Morina Harahap dan juga Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah.

 

Kegiatan ini sendiri merupakan kelanjutan dari kegiatan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 yang sudah dilakukan ditingkat pusat dan kanwil. Selain itu juga, Ombudsman Jambi ikut menjadi saksi dalam pembacaan Pakta Integritas pegawai Kantor Imigrasi Kerinci tersebut.

BACA LAINNYA  Piala Danyonif Raider 142 KJ Dimulai, Mayor Inf Dwi Djunaidi: Ajang Silahturahmi TNI dan Masyarakat serta Pecinta Burung Berkicau

 

Dalam sambutannya, Saiful menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kerinci atas pelaksanaan deklarasi ini. Ia mengatakan bahwa komitmen untuk mewujudkan zona integritas di wilayah kerja perlu dideklarasikan agar menjadi perhatian bagi banyak pihak. Dengan demikian komitmen tersebut akan diawasi dan menjadi penyemangat bagi pegawai untuk membuktikannya.

 

“Deklarasi ini mestinya juga dilakukan oleh seluruh lembaga pemerintah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi,” sebut Saiful.

 

Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi juga mengingatkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya bersifat seremonial belaka. Mulai dari pimpinan hingga jajaran Imigrasi Kerinci sudah mengikrarkan kepada negara dan masyarakat untuk memberikan yang terbaik melalui jalur pelayanan keimigrasian.

BACA LAINNYA  IWO Sumsel Gendeng Korem 044 Gapo, Wujudkan Pers Beradab dan Berakhlaq

 

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran imigrasi, khususnya yang putra asli Kerinci untuk bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Kerinci. Jangan mau kalah dari yang lain soal performa dan hendaknya yang menjadi pimpinan kelak di Imigrasi Kerinci ini adalah orang sini,” pesan Saiful.

 

Selain itu, Saiful juga memberikan selamat atas keberhasilan dari Kantor Imigrasi Kerinci yang berhasil naik kelas dari Kelas III menjadi Kelas II.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Koti MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi di Lantik Komandan Koti MPW, Burharuddin : Koti Harus Memahami Tugasnya

Berita

BNNK Tanjab Timur Apresiasi Pemkab Tanjab Barat Tes Urine Pejabat dan ASN

Berita

Pesan Tegas Cek Endra Kepada Ratusan Caleg Golkar: Tingkatkan Perolehan Kursi di DPRD Kabupaten dan Provinsi

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Ketua Umum Pengurus Pusat PPM

Berita

Wakapolda Jambi Hadiri Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Berita

BNNP Jambi Raih Peringkat III Pencapaian Indeks Ketahanan Masyarakat Program Bidang Pencegahan Tahun 2022

Berita

Warga Ramai-ramai Tangkap Ular Piton Yang di Duga Memangsa IRT

Berita

Jembatan Desa Pemekaran Air Merah Putus, Masyarakat Minta Pemerintah Daerah Cepat Tanggap