Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 7 Februari 2023 - 08:34 WIB

Ketua Panwaslu Bahar Selatan Lantik PPKD Kecamatan 

MUAROJAMBI – Ketua Panitia Pengawas Pemilu Bahar Selatan resmi melantik 10 orang Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan / Desa (PPKD) dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Bahar Selatan, Senin (06/2/23).

 

Dalam Sambutannya Ketua Panwaslu Bahar Selatan mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh Anggota kelompok kerja perekrutan PPKD Di Wilayah Kecamatan Bahar Selatan mulai dari Pengumuman, Seleksi Administrasi, hingga Pelaksanaan Test Wawancara.

BACA LAINNYA  Selama Tahun 2023, Ditlantas Polda Jambi Tindak 629 Pelanggar Angkutan Batu bara Tak Ikuti Aturan

 

” Saya berharap Saudara-saudara PPKD terpilih lebih mendalami Ddan memahami UU No 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu, ” ujarnya.

 

Selanjutnya, saya minta betul betul melaksanakan Fungsinya sebagai PPKD dalam menjalankan tugas, wewenang dan Kewajiban Sebagaimana tertuang dalam UU No 7 Tahun 2017 Pasal 108, 109 dan 110, ujar Syafrizal Sabila ( Ketua Panwaslu Bahar Selatan ).

 

Dirinya juga berharap melakukan Koordinasi dengan sebaik-baiknya, Prioritaskan Pencegahan Dalam Pengawasan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 agar Pemilu berlangsung Damai, Jujur dan Adil.

BACA LAINNYA  Aksi Heroik Lerai Keributan Antar Gengster, Anggota Ditreskrimsus Polda Jambi Terluka

 

Untuk diketahui, dari 10 orang yang dilantik terdiri dari 5 orang perempuan dan 5 orang laki laki artinya keterwakilan perempuan untuk PPKD Kecamatan Bahar Selatan capai 50%, ujar sekretaris Pokja Pembentukan PPKD Kecamatan Bahar Selatan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris : Hadapi Pemilu, Camat Harus Netral dan Mampu Jaga Daerah Dengan Baik

Berita

3 Pelaku Pungli di Jalan Simpang Kilangan Berhasil Diamankan Polsek Muara Bulian 

Berita

Patroli Samapta Presisi Halau Balap Liar, Lihat Aksi Humanisnya 

Berita

18 Kios dan 3 Lapak di Pelabuhan Ampera Tanjab Barat Ludes Dilalap Api 

Berita

Polda Jambi Musnahkan 266,7 Gram Sabu Cair, Senilai Rp 347 Miliar

Berita

Tim Anti Bandit Polres Merangin Ringkus Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan

Berita

Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Berita

Perkuat Organisasi, Ojk Lantik Pimpinan Satuan Kerja