Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 2 April 2024 - 14:17 WIB

Ketua PWI Provinsi Jambi Hadiri Safari Ramadhan Pj Bupati Kerinci di Desa Mukai Tinggi 

KERINCI – Sebagai putra daerah Kabupaten Kerinci, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati turut menghadiri Safari Ramadhan yang dilakukan Pj Bupati Kerinci dan Forkopimda Kabupaten Kerinci di Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak, Senin malam (01/4/24).

 

Dalam Safari Ramadhan Pj Bupati Kerinci Asraf bersama Forkopimda turut dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para calon-calon Bupati Kerinci.

 

Disampaikan orang nomor satu di PWI Provinsi Jambi tersebut bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Pj Bupati dan Forkopimda ini dalam rangka mempererat Silaturahmi antar sesama tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci.

 

” Tentunya selaku putra daerah Kabupaten Kerinci, saya turut apresiasi kepada Pemkab Kerinci dan Forkopimda” ungkapnya saat dikonfirmasi.

 

Selain itu juga, H Ridwan Agus Depati yang juga merupakan sebagai tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

BACA LAINNYA  Persiapan Patroli Gabungan Dalam Rangka Harkamtibmas, Polri Bersama TNI Gelar Apel Pagi di Polsek Jaluko

 

Selanjutnya, Ketua PWI Provinsi Jambi itu juga mengungkapkan bahwa langkah yang dilakukan Pj Bupati Kerinci dengan melakukan Safari Ramadhan sembari memberikan sumbangan ke seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Kerinci dan silaturahmi bersama para tokoh-tokoh masyarakat.

 

” Dalam Safari Ramadhan terakhir ini, kita juga mengapresiasi langkah Pj Bupati Kerinci Asraf yang turut mengumpulkan para calon-calon Bupati Kerinci agar tetap melakukan langkah-langkah memajukan Kabupaten Kerinci serta tetap menjaga kondusitifitas di Kabupaten Kerinci, ” lanjutnya.

 

Tidak hanya itu, beberapa tokoh-tokoh masyarakat turut menyampaikan kepada Pj Bupati Kerinci bahwa ada beberapa jalan di Kabupaten Kerinci yang masih rusak, sehingga meminta perhatian khusus agar diperbaiki.

 

Sementara itu PJ Bupati Kerinci, Asraf, menyampaikan Safari Ramadhan 1445 H pada Senin, 01 April 2024, dengan upacara penutupan yang diadakan di Masjid Nurul Iman, Mukai Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPRD, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Kerinci, Forkopimda, dan masyarakat setempat.

BACA LAINNYA  Pangdam II Sriwijaya Pimpin Serah Terima Jabatan Danrem 042 Gapu

 

PJ Bupati Asraf mengucapkan terima kasih kepada semua ASN yang telah berpartisipasi dalam Safari Ramadhan, menjadikan waktu untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kerinci. Dia juga menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin kepada seluruh umat Muslim, semoga di tahun ini mereka mendapat syafaat dan ridho dari Allah SWT,” ucap Pj Bupati.

 

Terkait keluhan masyarakat permasalahan jalan yang rusak di Kabupaten Kerinci, Pj Bupati Kerinci menyebutkan bahwa kita sudah mengajukan untuk segera diperbaiki dan semoga segera dilaksanakan perbaikan. (Irwan)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Opini Mengenai Undang Undang Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Daerah

Berita

Unit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Lakukan Sterilisasi Ibadah Tahun Baru di Gereja 

Berita

Tiga Pelaku Jual Beli Kulit dan Taring Harimau Sumatera di Jambi di Tangkap

Berita

Satlantas Polresta Jambi Lakukan Sosialisasi Terhadap Truk Yang ODOL (Over Dimension dan Over Loading)

Berita

Tak Hanya ke Masyarakat, Operasi Patuh 2023 Turut Tertibkan Personil Polres Tanjab Timur

Berita

Gelar Dzikir Akhir Tahun, Gubernur Al Haris Tuai Pujian

Berita

Brimob Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Gratis Untuk Masyarakat Pada Jum’at Berkah

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek