Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 23 Februari 2024 - 11:58 WIB

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

Jambi- BRI merupakan Bank milik pemerintah yang terbesar dan tersebar di Indonesia. Keberadaannya memiliki peran penting dalam menggerakkan roda perekonomian nasional. BRI turut melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial melalui pelaksanaan pemberdayaan masyarakat dengan nama BRI Peduli.

Pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) diambil oleh BRI sebagai salah satu BUMN terbesar untuk terus berkomitmen dan ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan.

Kali ini Kodim 0415/Jambi berkesempatan menjadi salah satu penerima manfaat dari program TJSL BRI cabang Jambi berupa 1 unit mobil ambulance. Pelaksanaan serah terima bantuan dilakukan dilapangan apel Makodim 0415/Jambi Jl. Untung Suropati Jelutung kota Jambi, Kamis (22/02/2024).

BACA LAINNYA  Rapat paripurna DPRD muaro jambi Dalam Rangka Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Bantuan satu unit mobil ambulance dari BRI cabang Jambi diserahkan langsung oleh pimpinan cabang Tomy Irawan dan diterima langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol didampingi oleh Kasdim, Perwira Staf serta para Danramil jajaran.

Program tersebut menurut Tomy, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada sekitarnya sekaligus untuk mempererat sinergi antara Kodim 0415/Jambi dengan BRI cabang Jambi.

Sementara itu Dandim 0415/Jambi dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Menurutnya mobil ambulance ini tidak hanya digunakan untuk internal Kodim saja, akan tetapi bisa juga digunakan untuk membantu masyarakat dalam masalah kemanusiaan, baik warga sakit atau hal lain yang sifatnya memerlukan penanganan darurat berupa ambulance.

BACA LAINNYA  Kapolres Merangin Pimpin Langsung Konferensi Pers TPPO dan Amankan Dua Pelaku 

“Kendaraan ini nantinya bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya, tentunya juga kepada masyarakat sekitar. Semoga dengan adanya bantuan 1 unit mobil ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas Kodim 0415/Jambi serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.” harap Dandim.

Dalam kesempatan ini juga, Dandim berpesan kepada personil jajaran untuk terus melaksanakan pemeliharaan dan perawatan mobil bantuan sesuai dengan SOP yang ada, sehingga keberadaannya benar-benar dapat memberikan manfaat dalam menunjang tugas-tugas Kodim 0415/Jambi kedepan, tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Memasuki Hari ke 4 Penerapan Aplikasi Simpang Bara, Dirlantas Polda Jambi : Arus Lalu Lintas Lancar 

Berita

Tiba di Makodim 0415 Jambi, Kunjungan Pangdam II Sriwijaya Disambut Dandim dan para Babinsa

Berita

322 Siswa SPN Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Polres Merangin Amankan Enam Pelaku PETI 

Berita

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau 

Berita

Brimob Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Gratis Untuk Masyarakat Pada Jum’at Berkah

Berita

Kapolsek Kota Baru Terima Kunjungan Dari PPK Kecamatan Kota Baru Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024

Berita

Ini Yang Dibahas Executive General Manager PT Angkasa saat Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi