Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 8 Desember 2021 - 16:20 WIB

KOREM 042/GAPU ADAKAN KOMSOS DENGAN KOMBANG

Bidik Indonesia News, KOREM GARUDA PUTIH JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M yang dalam hal ini di wakilkan oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P menghadiri acara Kegiatan Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) Dengan Tema “Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” di Hutan Kota, Kota jambi. Rabu 8/12/2021.

 

Kegiatan ini juga dihadiri Kasipers Kasrem 042/Gapu, Dandim 0415/Jambi, Ketua, Pengurus dan Anggota Komunitas IMI Jambi, IOF jambi, Indonesia Fortuner Community, Sumatera Pajero Society, King Army, Jimny Club Jambi, Nmax Jambi, IMBI Jambi dan Perbakin Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Irjen Rusdi Hartono Pimpin Sertijab Dir Intelkam dan Kepala SPN Polda Jambi

 

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu yang dibacakan oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan komunitas yang sempat hadir dan kita semuanya bisa semakin terbuka serta pentingnya kesadaran semua elemen masyarakat khususnya di Jambi tentang bela negara dengan harapan kita semua bisa mengawal keutuhan dan kedaulatan bangsa dan kita juga bisa bersinergi dengan menggunakan semua potensi yang kita miliki, sarana prasarana yang kita miliki untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya untuk membangun daerah Jambi yang kita cintai bersama ini, sehingga masyarakatnya semakin sejahtera secara merata karena dengan terwujudnya itu maka insya Allah bagian dari ketahanan daerah dan ketahanan Nasional.

BACA LAINNYA  Tim Basarnas Cari Nenek Tenggelam Saat Cuci Rebung Di Sungai

 

Panglima TNI yang sekarang Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan visi nya adalah “TNI Adalah Kita” yang mana Panglima TNI ingin masyarakat Indonesia dan Internasional untuk melihat TNI sebagai Kita atau bagian dari mereka, dengan demikian kami mengajak semua komunitas yang ada untuk bersinergi, bahu membahu dalam upaya membantu mengatasi kesulitan rakyat Indonesia.

 

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa lainnya ini juga melaksanakan penebaran 2500 ekor benih Ikan dan penanaman pohon di Hutan Kota, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Halau Demo Aliansi Petani Bersatu di Kantor Bupati, Polres Tanjabtim Turunkan Dalmas dan Water Canon

Berita

Operasi Lilin 2022 Polres Tanjab Barat Dirikan 3 Posyan dan 1 Pospam

Berita

Mahasiswa Disabilitas UNJA di Aniyaya Dosen 

Berita

Sempat Kabur dan Ditangkap di Kabupaten Karo, Pandu Pemilik Gudang Minyak Terbakar Tiba di Jambi Dengan Tangan Diborgol 

Berita

Polda Sumsel Didemo Mahasiswa, Irjen Pol Rachmad Wibowo Temui Para Pendemo Sendirian dan Ajak Diskusi

Berita

Dipimpin Kapolres, Polres Tanjab Timur Berhasil Gagalkan Peredaran Gelap Narkoba seberat 3.410 Gram 

Berita

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Turun ke Desa Kumun Mudik

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi