Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 8 Desember 2021 - 16:20 WIB

KOREM 042/GAPU ADAKAN KOMSOS DENGAN KOMBANG

Bidik Indonesia News, KOREM GARUDA PUTIH JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M yang dalam hal ini di wakilkan oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P menghadiri acara Kegiatan Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) Dengan Tema “Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” di Hutan Kota, Kota jambi. Rabu 8/12/2021.

 

Kegiatan ini juga dihadiri Kasipers Kasrem 042/Gapu, Dandim 0415/Jambi, Ketua, Pengurus dan Anggota Komunitas IMI Jambi, IOF jambi, Indonesia Fortuner Community, Sumatera Pajero Society, King Army, Jimny Club Jambi, Nmax Jambi, IMBI Jambi dan Perbakin Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan DIPA Petikan Satker Tahun Anggaran 2022

 

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu yang dibacakan oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan komunitas yang sempat hadir dan kita semuanya bisa semakin terbuka serta pentingnya kesadaran semua elemen masyarakat khususnya di Jambi tentang bela negara dengan harapan kita semua bisa mengawal keutuhan dan kedaulatan bangsa dan kita juga bisa bersinergi dengan menggunakan semua potensi yang kita miliki, sarana prasarana yang kita miliki untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya untuk membangun daerah Jambi yang kita cintai bersama ini, sehingga masyarakatnya semakin sejahtera secara merata karena dengan terwujudnya itu maka insya Allah bagian dari ketahanan daerah dan ketahanan Nasional.

BACA LAINNYA  2 Siswi Di sungai Penuh Jadi Korban Pencabulan, Satreskrim Polres Kerinci Gerak Cepat Amankan Pelaku

 

Panglima TNI yang sekarang Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan visi nya adalah “TNI Adalah Kita” yang mana Panglima TNI ingin masyarakat Indonesia dan Internasional untuk melihat TNI sebagai Kita atau bagian dari mereka, dengan demikian kami mengajak semua komunitas yang ada untuk bersinergi, bahu membahu dalam upaya membantu mengatasi kesulitan rakyat Indonesia.

 

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa lainnya ini juga melaksanakan penebaran 2500 ekor benih Ikan dan penanaman pohon di Hutan Kota, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Jambi

Berita

Pastikan Maksimal Hari H Pelaksanaan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Dansat Brimob Pantau Langsung Gladi Resik

Berita

Dibuka Presiden RI, Kapolda Jambi Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se Indonesia Tahun 2023

Berita

Minimalisir Dampak Lingkungan, Babinsa Koramil Telanaipura Apresiasi dan Sambut Program Pakar Kasih

Berita

Pastikan Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal, Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek ke Gereja HKBP

Berita

Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Jaga Keamanan Di Bulan Ramadhan 1444 H

Berita

Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang

Berita

10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal