Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Ragam

Rabu, 1 November 2023 - 22:15 WIB

Kunjungan Dirkeswat Ditjenpas ke Lapas Kelas II A Jambi Disambut Hangat Kalapas 

JAMBI – Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Elly Yuzar melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi dalam rangka meninjau layanan kesehatan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi.

 

Pada kunjungan kerja ini Dirkeswat didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jambi Lili, serta disambut hangat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi Yunus Maraden Simangunsong beserta jajaran dan Kepala UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

BACA LAINNYA  Panglima TNI Mutasi 96 Perwira Tinggi, Berikut Daftarnya

 

Dalam kesempatan ini juga Elly Yuzar melihat langsung bagaimana kondisi sarana dan prasarana pada Klinik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi serta mengunjungi blok-blok hunian, dilanjutkan dengan meninjau dapur di Lapas Jambi.

 

Disampaikan Kalapas Kelas IIA Jambi Yunus Maraden Simangunsong bahwa suatu kehormatan bagi Lapas Kelas IIA Jambi mendapatkan kunjungan dari Dirkeswat Ditjenpas yang mana kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

BACA LAINNYA  KRMKI Berkolaborasi Bersama GANN, Tampilkan 15 Peserta Grup Musik Rock

 

” Tentunya tadi Pak Dirkeswat Ditjenpas melihat langsung kondisi pelayanan kesehatan bagi warga binaan yang ada di Lapas, ” ungkapnya.

 

Kita juga terus meningkatkan pelayanan khususnya kesehatan kepada warga binaan sehingga jika ada yang sakit segera ditangani oleh tim medis yang ada di Lapas.

 

” Ini juga merupakan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan di Lapas Kelas IIA Jambi, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintah

KRMKI Berkolaborasi Bersama GANN, Tampilkan 15 Peserta Grup Musik Rock

Ragam

Mengenal Sosok Bhabinkamtibmas di Sarolangun Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa Pemekaran Baru

Ragam

Jason Ranti Rilis Single Baru Bertajuk “Hari-Hari Musik”

Ragam

Presiden Jokowi Terima Peraih Golden Buzzer AGT 2023 Putri Ariani

Ragam

Sambut Bulan Puasa, Pelindo Jambi Bersih-bersih Masjid

Ragam

Atasi Longsor, Warga Swadaya Lakukan Pembersihan dengan Alat Berat

Ragam

Panglima TNI Mutasi 96 Perwira Tinggi, Berikut Daftarnya

Ragam

Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan