Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Ragam

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:20 WIB

Cakeeep, IWO Batang Hari Sedekah Takjil di Persimpangan Kota Muara Bulian

Muarabulian – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Batang Hari memberikan sedekah takjil untuk pengguna jalan di wilayah Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari. Ada beberapa titik yang menjadi target dalam pemberian takjil tersebut, seperti Simpang Bulian Bisnis Center (BBC) dan Simpang Tugu Jam, Muara Bulian.

Ketua PD IWO Kabupaten Batang Hari, Rudi Siswanto mengatakan kegiatan pemberian takjil untuk pengguna jalan tersebut merupakan kegiatan rutin organisasi IWO setiap Ramadhan.

“Alhamdulillah, di Ramadhan tahun ini kita dari IWO Kabupaten Batang Hari kembali menggelar kegiatan pemberian takjil untuk masyarakat pengguna jalan,” kata Rudi.

BACA LAINNYA  Kabar Duka , Abdul Hamid Alias Pak Ogah Meninggal

Selain memberikan takjil untuk pengguna jalan, organisasi yang di dalamnya terdiri dari awak media online ini juga memberikan takjil untuk panti asuhan, seperti Panti Asuhan Dharma Ibu dan Panti Asuhan SDLB.

Dia pun berharap, ke depan kegiatan yang sama tetap dilaksanakan sehingga dapat membantu masyarakat pengguna jalan yang berpuasa untuk bekal berbuka. “Kegiatan sosial keagamaan ini diharapkan terus ada. Sebab, menjadi salah satu bentuk eksistensi organisasi yang saya pimpin,” paparnya.

BACA LAINNYA  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Usman Yusuf selaku Penasehat PD IWO Kabupaten Batang Hari. Menurutnya, jika melihat respon dari masyarakat terhadap kegiatan ini, ada panggilan terhadap organisasi IWO untuk menjadi kegiatan ini rutin dilangsungkan setiap Ramadhan.

“Sebagai pihak yang dipercaya sebagai penasehat dalam organisasi IWO, sangat pantas kegiatan ini terus digelar setiap Ramadhan,” imbuhnya. (oke)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ragam

Sedekah Takjil, Warga Do’akan IWO Batang Hari Semakin Eksis

Ragam

Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan

Ragam

Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kabel Udara Sembrawut Ditertibkan (Dilepas).

Ragam

Kunjungan Dirkeswat Ditjenpas ke Lapas Kelas II A Jambi Disambut Hangat Kalapas 

Ragam

Atasi Longsor, Warga Swadaya Lakukan Pembersihan dengan Alat Berat

Ragam

Tiga Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke 32 Kunjungi Pameran Karikatur di Mall WTC Batanghari

Ragam

OJK Dan Irmapa Diskusikan Penguatan Manajemen Risiko Di Sektor Jasa Keuangan

Ragam

Jason Ranti Rilis Single Baru Bertajuk “Hari-Hari Musik”