Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 14 Oktober 2022 - 19:49 WIB

Kunjungi Desa Muara Ketalo, Ini Harapan Masyarakat Kepada Pj. Bupati Tebo

Bidik Indonesia News, TEBO – Bupati Tebo H. Aspan, ST mengunjungi Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jum’at (14/10/2022)

 

Kunjungan Pj. Bupati Tebo ke Desa Muara Ketalo yaitu ingin beraudiensi langsung dengan masyarakat, turut hadir diacara tersebut beberapa OPD mendampingi Aspan diantaranya Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis Sosial, Kadis PMD, Kadis Dikbud, Kadis Bunnakan, Kadis Perindagnaker, Kadis Dukcapil, Kadis Dinkes, Camat Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir dan politisi muda Paisal.

 

Acara yang dilaksanakan dilapangan madrasah Desa Muara Ketalo ini dihadiri oleh Kepala Desa Muara Ketalo Beserta Perangkat,BPD, tokoh adat dan nenek mamak desa muara ketalo ini berlangsung lancar.

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Muara Ketalo mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Tebo yang telah mengunjungi desa Muara Ketalo, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tebo H. Aspan, ST yang telah sudi mengunjungi desa kami, semoga dengan kedatangan bapak ada membawa perubahan didesa kami” ucap kades.

 

Sementara itu kami juga mohon maaf kepada bapak apabila sambutan kami kurang berkenan dihati bapak dan rombongan, tutup kades

BACA LAINNYA  Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi

 

Sementara itu dalam sesi tanya jawab Pj. Bupati Tebo dengan masyarakat ada tiga point yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat kepada Pj Bupati diantaranya :

 

1. Masyarakat meminta kepada Pj. Bupati Tebo untuk dapat membantu dana pembangunan Nurul Qodim Desa muara ketalo yang saat ini masih dalam tahap pembangunan, kedua masyarakat desa muara ketalo memohon kapada Pj. Bupati untuk dapat mengganti tiang listrik yang mengubungkan tali yang melewati sungai batanghari.yg di sampaikan oleh pak Yahya.

 

2. Tiang yang menghubungkan tali menyeberang sungai itu terlalu rendah pak, jadi jika debit air sungai batanghari naik, maka tali PLN tersebut sangat dekat sekali jaraknya dengan air, kalau sudah begitu maka pihak PLN akan memutuskan hubungan listrik kedesa kami, jadi kami mohon kepada bapak untuk dapat menggantinya dengan tiang tower yang lebih tinggi” ucap M. Syukur.

 

BACA LAINNYA  Kadiv Humas Terima Kunjungan Kapuspen TNI, Sinergitas Kunci Lewati Tantangan

3. Permintaan yang terakhir masyarakat meminta agar Pj. Bupati Tebo untuk dapat merehap jalan aspal di desa mereka yang saat ini kondisinya sudah hancur yg di sampaikan oleh pak Amran.

 

Sementara itu dalam sambutannya Pj. Bupati Tebo akan menanggapi semua keluhan yang telah disampaikan oleh masyarakat, “terima kasih kepada masyatakat desa muara ketalo, insa nanti apa yang diinginkan oleh bapak-bapak kita coba komunikasikan dengan OPD terkait, karena kalau dilihat semuanya tidak terlalu berat” kata aspan.

 

Dan jika masih ada yang ingin disampaikan kepada kami pemerintah kabupaten tebo yang belum disampaikan disini, silahkan datang kerumah dinas bupati, ajak kepala desa, karena disini pertemuan kita sangat singkat, tutupnya.

 

Setelah selesai audiensi dengan masyarakat Desa Muara Ketalo langsung melanjutkan perjalanan ke Desa Teluk Rendah Ulu, karena hari ini ada empat desa yang akan dikunjungi olehnya, yaitu Desa Muara Ketalo, Teluk Rendah Ulu, Teluk Rendah Ilir, Dan Desa Tuo Ilir.(M Halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bantuan Air Bersih Kembali Disalurkan Kapolda Jambi ke Desa-desa di Kecamatan Mestong 

Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Pelaksana Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Berhasil Raih Prestasi Sebagai Peringkat I Anugerah Legislasi Tahun 2023

Berita

Antisipasi Meluasnya Bentrok Antara SAD Kelompok Tumenggung Ngepas dan Tumenggung Sikar, Polres Merangin Siagakan Personil

Berita

Sejumlah Titik di Kota Jambi Banjir, Ini yang Dilakukan Basarnas 

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem 

Berita

Pimpin Upacara Bendera, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Berita

Pra POPNAS, Cabor Pencak Silat Atlet Jambi Kumpulkan 5 Medali