Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 15 Januari 2023 - 09:52 WIB

Lomba Burung Berkicau Piala Kapolda, Irjen Pol Rusdi Hartono: Semoga Kicau Mania Jambi Makin Maju

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggandeng salah satu EO Burung berkicau uang ada di Provinsi Jambi yaitu Ronggolawe Nusantara untuk menggelar lomba burung berkicau bertajuk Piala Kapolda bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

 

Kegiatan lomba burung berkicau tersebut telah dibahas dalam rapat Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi dan Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert, Bendahara Ronggolawe David Carlo dan pengurus, Sabtu malam (14/1/23).

 

Dalam rapat tersebut membahas persiapan secara maksimal Lomba burung berkicau bertajuk Piala Kapolda yang akan diselenggarakan pada 12 Februari mendatang bertempat di Mako Brimob Polda Jambi.

 

Saat diwawancarai, Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert menyebutkan bahwa rapat bersama Pak Kapolda Jambi tadi membahas kesiapan lomba burung berkicau, mulai dari penjurian, Hadiah hingga panitia pelaksana.

BACA LAINNYA  Siaga Kontigensi Hadapi Bencana Hidrometeorolgi, Polda Jambi Gelar Apel Gabungan

 

” Intinya Pak Kapolda mengharapkan lomba burung berkicau ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses, ” ungkapnya.

 

Selain itu persiapan kita panitia nantinya juga akan dibantu personil Brimob Polda Jambi selama perlombaan berlangsung.

 

” Secara keseluruhan kita sudah siap, baik itu penjurian hingga persiapan hadiah yang akan kita berikan kepada para pemenang lomba, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa untuk lomba Piala Kapolda ini kita sepenuhnya serahkan kepada panitia penyelenggara, yang mana pada saat pagelaran Lomba burung berkicau semua Kicau Mania khususnya Jambi bisa menikmatinya.

BACA LAINNYA  TNI-Polri Bersama Pemkab Sarolangun Gelar Apel Kesiapsiagaan Karhutla

 

” Kita akan support kegiatan-kegiatan positif masyarakat seperti Lomba burung berkicau ini,” ungkap Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Selain itu nantinya, saya akan turut memberikan uang pembinaan khusus dari Kapolda untuk insert 1jt dan 350k hadiah motor, serta uang binaan yang dapatkan juara 1-2-3.

 

” Bagi para juara nanti akan saya berikan tambahan uang pembinaan di kelas tertentu, ” lanjutnya.

 

Harapan kita nantinya kegiatan lomba burung berkicau ini bisa berjalan sesuai rencana serta aman,lancar, kondusif serta sukses.

 

” Intinya pagelaran Lomba burung berkicau ini untuk kemajuan Kicau Mania khususnya Jambi, yang mana ini hobi yang positif bagi masyarakat, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Curanmor di Merangin, Wanita Ini Ditangkap Polisi di Kota Padang

Berita

Antisipasi Bencana Banjir, Dandim 0419 Tanjab Pimpin Penanaman Pohon 

Berita

Sambut Ramadhan Polairud Polda Jambi Pantau Kapal-kapal Bermuatan Bahan Pokok

Berita

Kapolres Tanjab Timur Gencar Vaksinasi Siswa/i SD

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Turut Dihadiri Pengurus PWI Kota Jambi, IWO, Amsindo dan Mahasiswa Serta Wartawan Unit Polda Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang – II TA. 2022

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan

Berita

Terkait Program Jum’at Polda Jambi, LEMKAPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Jambi