Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 29 Desember 2021 - 07:54 WIB

Maidina Raih Juara II Katergori Perempuan Inisiator Hari Ibu Ke-93

Bidik Indonesia News, JAMBI – Siti Maidina Herdiyanti (Dian) salah satu Putri Tanjab Barat Kembali Harumkan Nama Daerah dalam lomba Peringatan Hari Ibu ke -93 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jambi.

 

Anak dari Almarhum H. Saifuddin Anggota DPRD ini meraih Juara II Kategori Perempuan Inisiator Atas dedikasinya membangun Yayasan Specualpreneur dalam Pemberdayaan Difabel di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Anuhrah juara diserahkan langsumg oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani pada Acara Puncak Hari Ibu ke -93 Tahun 2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/21).

BACA LAINNYA  Kapolri Naik Heli Pantau Langsung Arus Mudik di Jalan Tol dan Arteri

 

Dina menyampakan, terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan Pemprov Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah memberikan perhatian terhadap kaum perempuan yang telah berkontribusi kepada masyarakat khususnya pemberdaayaan perempuan.

 

“Bagi saya, apresiasi ini menjadi pengingat bahwa perempuan telah mengambil peran di tengah masyarakat. Selain mengemban tugas yang mulia di tengah keluarga, perempuan juga dapat terlibat aktif menjadi penggerak membangun SDM dan mengembangan potensi yg ada di masyarakat,” ucapnya dikutip liputantanjab.com.**

BACA LAINNYA  Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

 

FOTO : Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani Menyerahkan Piagam Penghargaan pada Acara Puncak Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/21).

Share :

Baca Juga

Berita

Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Driver Maxim Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Hadiri Syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44

Berita

Mako Batalyon B Pelopor Dikunjungi Kelompok Bermain HIMPAUDI Bentuk Brimob Sahabat Anak

Berita

Jadi Sorotan Publik, Dana Rehab Atau Renovasi Puskesmas Sungai Bengkal 

Berita

Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Senkom Mitra Polri, Kapolda Jambi Ajak Sosialiasikan ke Masyarakat Tidak Membuka Lahan dengan Membakar

Berita

Manggala Agni Terus Berjuang Padamkan Empat Titik Karhutla di Sumsel

Berita

Peringatan HUT Jambi ke 66 Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Bacakan Pleno

Berita

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-115 Kodim 0415/Jambi