Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Bungo / Olahraga

Senin, 27 Juni 2022 - 12:59 WIB

Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi

Bidik Indonesia News, BUNGO – Atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil mengharumkan Nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejuaraan Provinsi FPTI Provinsi Jambi 2022 di Kabupaten Bungo.

 

Pasalnya dalam Kejuaraan Provinsi Panjat Tebing Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo dari 23 – 26 Juni 2022, Para Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat berhasil mendulang 3 (Tiga) Medali Emas, 1 (Satu) Perak dan 1 (Satu) Medali Perunggu.

 

Khairul Anwar selaku Ketua Umum FPTI Tanjung Jabung Barat bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih Para Atlet Panjat Tebing dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat mengikuti Kejurprov Panjat Tebing di Kabupaten Bungo ini.

 

“Alhamdulillah, M Ridwan turun di Kategori Boulder Putra, M Ihsan Perorangan Lead dan Nurhalimah yang turun di Kategori Boulder Putri berhasil meraih Medali Emas,” ucap Pria yang akrab disapa Irul ini, Senin (27/6/22).

BACA LAINNYA  Cabor Tinju U 17, Delapan Atlet Terbaik Diturunkan Pada Pra POPNAS 

 

Selain berhasil meraih Medali Emas Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat, Jambi atas Nama Nurhalimah yang turun di Kategori Lead Perorangan Putri berhasil meraih 1 (Satu) Medali Perak dan M Ihsan di Boulder Perorangan Putra berhasil meraih 1 (Satu) Medali Perunggu.

 

“Terima kasih kepada Para Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama kepada Pelatih Chandra Halim dan Rozianda yang telah melakukan pembinaan selama ini. Sehingga Atlet kita bisa meraih prestasi yang diharapkan membuat bangga Kabupaten, khususnya bagi Masyarakat Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

 

“Terhadap KONI Tanjung Jabung Barat kami juga mengucapkan terima kasih atas Support nya terhadap para Atlet Panjat Tebing kebanggaan kita bersama,” tambah Irul.

 

Khairul Anwar selaku Ketua FPTI Tanjung Jabung Barat berharap semoga dengan prestasi yang diraih pada Kejurprov ini dapat memotivasi Atlet – Atlet lainnya yang belum meraih prestasi.

BACA LAINNYA  Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

 

“Adik – Adik Atlet di Spider Youd jangan patah semangat teruslah berlatih, tetap fokus untuk meraih prestasi,” ucapnya.

 

Khairul Anwar selaku Ketua Umum FPTI Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepan berharap, mendapatkan dukungan dari semua pihak. Terutama dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat memperhatikan sarana dan prasarana kami di Panjat tebing yang membutuhkan renovasi serta pembaharuan,” sebutnya.

 

Sebelumnya sebanyak 6 (Enam) Atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengikuti kejuaraan Provinsi Panjat tebing di Venue Panjat Tebing Kabupaten Bungo (Taman Semagori) 23-26 Juni 2022.

 

Enam Atlet federasi panjat tebing Indonesia Tanjung Jabung Barat yang mengikuti Kejuprov FPTI Jambi yakni M Ridwan, M Ihsan, Ardiyansyah, Nurhalimah, M Rafa dan M Rangga Saputra.(Bas)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Hari Pertama Perhelatan Prapopnas Zona 1 Cabor Bola kaki, Jambi vs Aceh

Olahraga

Pra POPNAS Zona I Resmi Dibuka

Berita

Atlet Taekwondo Raih 25 Medali Plus Terbaik Kategori Poomsae di Gubernur Cup Jambi 2022 

Berita

Kontingen Jambi Raih Emas Pertama Dari Cabor Pencak Sila

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Berita

Ajak Peduli Sesama Pengurus Karang Taruna Bungo Bagikan Paket Sembako Kepanti Asuhan 

Berita

Dua Pesilat Jambi ikuti kejuaraan International Indonesia Open Championship 2022

Olahraga

Sosok Anak Tukang Becak di Tanjabbar Bawa Medali Emas dari Kejuaraan Karate