Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 12 Oktober 2022 - 16:22 WIB

Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

Edi Leonardo Mappasessu (kanan) Kepala Desa Sungai Jambat Terpilih

 

Bidik Indonesia News, Tanjabtim – Pemilihan kepala desa yang dilakukan serentak di wilayah tanjung jabung timur salah satunya Desa Sungai jambat Kecamatan sadu kabupaten tanjung jabung timur telah selesai dilaksanakan pada Rabu (12/10/2022).

Dari 2 kandidat Kepala Desa yang mencalonkan diri adalah 1.April Yansyah dan 2. Edi Leonardo Mappasessu.

Dalam pemilihan tersebut Edi Leonardo Mappasessu yang merupakan calon Petahana ( Incumbent) menang telak dengan memeroleh suara 2.086 suara di 5 TPS sedangkan April Yansyah mendapatkan suara sebanyak 74 suara di 5 TPS dan 12 Suara tidak sah.

BACA LAINNYA  Identifikasi Makna Kebaikan dengan Dosa

Berdasarkan penghitungan panitia pemungutan suara terdapat, mata pilih untuk Desa Sungai Jambat sebanyak 2.380 suara, terdiri dari 2.172 yang menggunakan hak pilih dan 208 yang tidak menggunakan hak pilih.

Untuk diketahui Edi Leonardo Mappasessu merupakan incumbent yang telah menjabat 2 priode sebelum nya, saat ini kembali dipercaya sebagai kades terpilih dengan kemenangan telak.

BACA LAINNYA  Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI ke 78

Saat diwawancarai kades terpilih Edi Leonardo Mappasessu mengatakan Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Sungai jambat yang masih mempercayai saya untuk kembali memimpin Desa sungai Jambat.

“Sebagai kepala desa saya akan bekerja keras untuk kemajuan masyarakat desa Sungai Jambat , saya minta doa dan dukungannya” tutupnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi Pimpin Langsung Sidak Pelabuhan Kuala Tungkal Antisipasi Penyelundupan Barang Ilegal Wilayah Perairan

Berita

Al Haris Resmi Tutup Piala Sepak Bola Ajang Gubernur Cup 2023

Berita

Bacakan Amanat Presiden, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Sertijab Karo Ops

Berita

Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak

Berita

Mengantisipasi Sopir Truk Batu Bara Langgar Jam Operasional, Warga Bentuk Relawan Penyekatan

Berita

Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Amanat Kapolda Jambi

Berita

Resmi Berbaret Biru, 10 Personel Remaja Polairud Jambi Jalani Acara Tradisi Pembaretan Khas Polairud.