Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 30 Desember 2021 - 10:47 WIB

Menuju 2022 Bersinar, Sat Pol PP Kota Jambi Tes Urine Mendadak

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam rangka menuju 2022 Bersinar (bersih dari narkoba), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Jambi melakukan tes urine mendadak kepada ratusan personil, Kamis (30/12/21).

 

Pengambilan tes urine tersebut dimulai dari Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi dan diikuti seluruh personil tanpa terkecuali yang bekerja sama dengan BNN Kota Jambi bertempat di Kantor Pol PP, Kawasan Perkantoran Walikota, Kota Baru Kota Jambi.

 

Disampaikan Mustari, pelaksanaan test narkoba anggota satpol PP kota Jambi dalam rangka menuju 2022 Bersinar (bersih dari narkoba), yang mana semua anggota pol PP (ASN dan PTT) dilakukan tes urine.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-115 Kodim 0415/Jambi

 

” Untuk jumlah personil yang di tes urine seluruhnya 260 personil, ” tuturnya.

 

Ditambahkan Kasat, dilakukan cek urine ini bertujuan untuk mewujudkan satpol PP kota Jambi bersinar (bersih dari narkoba) serta menjadikan anggota satpol PP sebagai praja wibawa yg mampu memberi contoh dan kepercayaan kpd masyarakat bahwa anggota satpol bersih dari narkoba.

 

Tidak hanya itu, ini juga untuk meningkatkan kesadaran dari anggota satpol PP bahwa dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak perda harus mampu menghindari hal-hal yang bisa membuat terjerat dalam aspek hukum khususnya penyalahgunaan narkoba.

BACA LAINNYA  Angkutan Batu bara Sudah Tak Boleh Keluar dari Mulut Tambang, Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Arus Lalu Lintas

 

” Kita berharap agar semua personil tetap menjaga etika dan menjalankan tugas secara profesional serta mengikuti SOP,” lanjutnya.

 

Dari 260 personil Sat Pol PP Kota Jambi yang dilakukan tes urine tidak ada yang terindikasi (positif) Narkoba, tutup Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi. (Dhea).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Harap IKM Terus Berkontribusi Bersama Pemprov Bangun Jambi

Berita

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Turun Langsung ke Jalan Rusak di Buluran Kenali 

Berita

Penipuan Dengan Modus Via Pesan WA, Kabid Humas Polda Jambi Himbau Agar Masyarakat Lebih Berhati-hati

Berita

Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Link Website Polda Sumsel, Kapolda: Silahkan Lapor Gangguan Kamtibmas 

Berita

30,134 Kilogram Sabu dan 14.958 Butir Pil Exctasy Asal Pekanbaru Diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Seorang Anak Laki-laki Tenggelam Saat Beraktivitas Ditepi Sungai.

Berita

Panwaslu Kecamatan Taman Rajo Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD)

Berita

Pria Berinisial YB Ditangkap Polsek Lembah Masurai Karena Lakukan Hal Ini