2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Kamis, 30 Desember 2021 - 10:47 WIB

Menuju 2022 Bersinar, Sat Pol PP Kota Jambi Tes Urine Mendadak

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam rangka menuju 2022 Bersinar (bersih dari narkoba), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Jambi melakukan tes urine mendadak kepada ratusan personil, Kamis (30/12/21).

 

Pengambilan tes urine tersebut dimulai dari Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi dan diikuti seluruh personil tanpa terkecuali yang bekerja sama dengan BNN Kota Jambi bertempat di Kantor Pol PP, Kawasan Perkantoran Walikota, Kota Baru Kota Jambi.

 

Disampaikan Mustari, pelaksanaan test narkoba anggota satpol PP kota Jambi dalam rangka menuju 2022 Bersinar (bersih dari narkoba), yang mana semua anggota pol PP (ASN dan PTT) dilakukan tes urine.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin

 

” Untuk jumlah personil yang di tes urine seluruhnya 260 personil, ” tuturnya.

 

Ditambahkan Kasat, dilakukan cek urine ini bertujuan untuk mewujudkan satpol PP kota Jambi bersinar (bersih dari narkoba) serta menjadikan anggota satpol PP sebagai praja wibawa yg mampu memberi contoh dan kepercayaan kpd masyarakat bahwa anggota satpol bersih dari narkoba.

 

Tidak hanya itu, ini juga untuk meningkatkan kesadaran dari anggota satpol PP bahwa dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak perda harus mampu menghindari hal-hal yang bisa membuat terjerat dalam aspek hukum khususnya penyalahgunaan narkoba.

BACA LAINNYA  Selama Triwulan, Satlantas Polresta Jambi Catat Ratusan Data Tilang ETLEĀ 

 

” Kita berharap agar semua personil tetap menjaga etika dan menjalankan tugas secara profesional serta mengikuti SOP,” lanjutnya.

 

Dari 260 personil Sat Pol PP Kota Jambi yang dilakukan tes urine tidak ada yang terindikasi (positif) Narkoba, tutup Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi. (Dhea).

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Cegah Truk Barubara Melintas Kekota, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Razia Di 3 Titik

Kota Jambi

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah Warga di Mendahara

Berita

Langgar Jam Oprasional, Belasan Truk Angkutan Batubara Ditilang Petugas Kepolisian

Kota Jambi

BNNP Jambi Grebek Hotal Sehat, 3 Orang Diamankan

Kota Jambi

Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

Kota Jambi

Berenang Didermaga Batanghari, Anak 15 Tahun Tenggelam Dibawa Arus

Kota Jambi

Kapolda Jambi Minta Kaji Ulang Terkait Aturan Pengisian Solar Subsidi Truk Batubara

Kota Jambi

Dirlantas Polda Jambi : Terapkan Permen ESDM dan PP no 30 Agar Angkutan Batubara Bisa Tertib