Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 20 Agustus 2023 - 21:47 WIB

Meriahkan Hut Ri Ke-78, Personil Kodim 0415/Jambi Ikuti Giat Gowes Dan Jalan Santai

Jambi- Perayaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia terus berlanjut dan banyak digelar di beberapa tempat. Masyarakat mulai dari lingkungan RT hingga pemerintah kota dan Provinsi secara serentak menyelenggarakan berbagai permainan dan hiburan rakyat sebagai refleksi atas kemerdekaan yang dirasakan. Euforia masyarakat tampak terlihat dengan jelas.

 

Kegiatan tahunan ini sudah menjadi tradisi yang secara terus menerus diselenggarakan sebagai upaya untuk menggelorakan semangat kemerdekaan dikalangan masyarakat.

 

Masih dalam rangkaian memeriahkan 17-an kali ini, Minggu (20/08/2023) pagi Pemprov Jambi menggelar kegiatan gowes dan jalan santai yang dipusatkan di seputaran kantor Gubernur Jambi, mulai dari start hingga finish yang langsung dibuka oleh Wagub Abdullah Sani.

BACA LAINNYA  Jalin Silaturahmi, Kapolres Tanjab Timur Beserta Jajaran Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

 

Puluhan personil Kodim 0415/Jambi dilibatkan secara langsung, baik pada posisi sebagai unsur pengamanan maupun sebagai peserta pada kegiatan tersebut.

 

Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Arm Irfan Kito membenarkan keterlibatan puluhan personil Kodim 0415/Jambi pada kegiatan yang dipusatkan di lapangan kantor Gubernur Jambi tersebut. Keterlibatan masyarakat dengan berbagai profesi dan usia turut memeriahkan kegiatan ini.

 

Sebagai Danramil wilayah, dirinya mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut dan berkomitmen untuk membantu kelancarannya hingga akhir.

BACA LAINNYA  Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

 

Menurutnya, ramainya peserta yang mengikuti gowes dan jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-78.

 

“Melalui kegiatan jalan santai dan gowes ini, diharapkan akan membangun komunikasi, kekompakan dan sinergi antar peserta, sehingga tumbuh komitmen untuk memajukan Jambi secara bersama-sama.” tutur Danramil.

 

Melalui kegiatan gowes dan jalan santai ini dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah provinsi Jambi untuk meningkatkan rasa cinta kepada bangsa dan negara, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi Tangkap Pelaku Manipulasi Data, Modusnya Bikin Geleng Kepala

Berita

Klarifikasi Wakil Bupati Tanjab Barat Soal Pemeriksaan Polda Jambi

Berita

Terima Kunjungan TK Puja Kusuma, Anak-anak Dikenalkan Asal Usul Satuan Brimob

Berita

Jelajahi Negara Asia Tenggara Bersama Cakra Bramastra Tour and Travel, Rasakan Kenyamanan Luar Biasa

Berita

Laka Lantas di Jalan Lingkar Selatan, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Terhadap Korban 

Berita

Sampaikan Duka Mendalam, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono Sebut Alm Irjen Pol (Purn) Muchlis Putra Terbaik Jambi 

Berita

Jelang HUT Ke 77, Persit Korem 042/Gapu Gelar Berbagai Kegiatan

Berita

Polres Muarojambi Tutup 40 Sumur Ilegal Drilling