Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 3 September 2022 - 19:08 WIB

Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter Dalam Mobil Katana Terbakar di APMS Sungai Gelam 

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Mobil Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terbakar di Agen Premium dan Solar (APMS) di RT 26, Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi, Sabtu (3//9/22) diduga akan melakukan pengisian BBM berlebih

 

Pasalnya dari pemriksaan Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam ditemukan tangki Mobil Truk dengan kapasitas sekitar 70 Liter di dalam mobil terbakar tersebut.

 

Petugas pun langsung memberi garis polisi pada APMS dan mobil yang terbakar.

 

Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra dikonfirmasi mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB saat akan mengisi mengisi BBM jenis Pertalite tanpa mematikan mesin.

BACA LAINNYA  Dua Tahun Penundaan Berlarut, Akhirnya Sertifikat Pelapor Terbit

 

“Saat sedang proses pengisian BBM jenis Pertalite tidak mematikan mesain, timbul percikan api yang diduga berasal dari Mesin, langsung terbakar,” terang IPDA Yohanes Candra dikonfirmasi, Sabtu siang.

 

Kapolsek menyebut Mobil Suzuki Katana milik HR (47) warga Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam.

 

“ Atas kejadian ini pemilik kendaraan mengalami luka bakar di bagian belakang,” ujar Kapolsek.

 

Lanjut Kapolsek Sungai Gelam, dari pemeriksaan di dalam mobil terseut ditemukan tangki Mobil Truk dengan kapasitas sekitar 70 Liter.

BACA LAINNYA  Usai Makan Bersama Siswa Diktuk Bintara SPN Jambi, Kapolda Jambi: Jadilah Polisi Yang Benar

 

“Dengan adanya fakta tersebut diatas, tidak menutup kemungkinan pemilik mobil diduga akan menimbun BBM jenis Pertalite karena di dalam kendaraan terdapat 1 tangki Truk dengan kapasitas 70 Liter,” terangnya.

 

Dari temuan ini, Kaposlek Sungai Gelam memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan pemeriksaan terhadap terhadap pemilik kendaraan dan pengelola/karyawan APMS.

 

“Dugan kita berikutnya, tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama antara pengelola/karyawa APMS dengan pemilik mobil ini, karnanya kita sudah perintahkan Kanit Reskrim lakukan pemeriksaan,” tandasnya.(red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNNP Jambi Raih Peringkat III Pencapaian Indeks Ketahanan Masyarakat Program Bidang Pencegahan Tahun 2022

Berita

Sekda Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah PNS DiKantor BKPSDM

Berita

Polri Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Berita

Guna Tingkatkan Profesionalisme, Personel Remaja Ditpolairud Polda Jambi Diberikan Pembekalan Ilmu Kepolisian Reserse Dan Intelejen

Berita

Datangkan Tim Ahli Teknis, Cabjari Nipah Panjang Lanjutkan Pemeriksaan Program KOTAKU

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi Berikan Remisi Khusus Hari Natal Kepada 33 Napi

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Terima Silaturahmi Pengurus SMSI Provinsi Jambi 

Berita

Ini Kronologis Warga Desa Suka Damai Yang Diterkam Hewan Buas (Beruang)