Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 23 Juli 2023 - 16:06 WIB

Mubeswil 1 IWO Provinsi Jambi Sukses Digelar, Erwin Majam Terpilih Secara Aklamasi

Jambi – Musyawarah Besar Wilayah (Mubeswil) I IWO Provinsi Jambi telah usai dilaksanakan pada Minggu (23/07/2023) siang di Aula Grand Hotel, Kota Jambi.

Erwin Majam pun terpilih sebagai Ketua IWO Provinsi Jambi masa Bakti 2023-2028, yang disahkan dalam rapat pleno sidang penetapan ketua terpilih yang berlangsung dengan tertib dan lancar.

Diketahui, Erwin Majam yang sebelumnya sebagai Peltu Ketua IWO Provinsi Jambi diberikan amanah oleh seluruh jajaran Pimpinan Daerah IWO Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Diantaranya, PD IWO Kabupaten Batanghari, PD IWO Kabupaten Sarolangun, PD IWO Kabupaten Tanjabtim, PD IWO Kabupaten Tanjabbar, PD IWO Kabupaten Kerinci-Sungai Penuh, dan Dewan Etik PW IWO Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Ketua IWO Jambi terpilih Erwin Majam Mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh rekan-rekan Dewan Etik, Pimpinan Wilayah IWO Provinsi Jambi hingga PD IWO Kabupaten/Kota yang kompak dalam memberikan dukungan untuk memimpin IWO Provinsi Jambi lima tahun mendatang.

” Terima kasih atas dukungan, mari kita berkolaborasi dalam memajukan organisasi IWO di Provinsi Jambi, dan kita siap bersinergi dengan Kabupaten/Kota,” katanya.

Kedepan kata pewarta media online Dinamika Jambi ini, akan melaksanakan program kerja IWO di Provinsi Jambi dengan penuh semangat, dan akan berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi seluruh pengurus IWO di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolres Sarolangun bersama PJ Bupati Jenguk Ketua PPK di Rumah Sakit 

” Mohon dukungan semoga IWO di provinsi Jambi ini semakin jaya dan terus berbuat untuk memajukan daerah,” katanya.

Dalam Mubeswil I IWO Provinsi Jambi tersebut dipimpin oleh Presidium Sidang 1 Muhammad Sidiq, Presidium Sidang 2 Eko Supriyanto dan Presidumium Sidang 3 Dea Viryza, dan menetapkan Ketua IWO Provinsi Jambi Terpilih Erwin Majam berdasarkan surat keputusan nomor 07/Mubeswil/IWO/Provinsi/Jambi/2023.(red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolsek Jelutung Pimpin Langsung Pengamanan Antisipasi Kelulusan Siswa SMA

Berita

Empat Kapolsek  dan sejumlah PJU di Polres Tanjab Barat berganti.

Berita

Pemkot Jambi Akan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapangan Utama Balaikota

Berita

Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Berita

500 Ribu Batang Rokok Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Jambi

Berita

Program Kodam II Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah Digelar Koramil 416-04 Pulau Temiang

Berita

Puluhan Masyarakat Minta ESDM Provinsi Jambi Tutup Diduga Tambang Ilegal yang Dikelola Perusahaan di Tanjab Barat

Berita

Satreskrim Polres Kerinci Berhasil Amankan Pelaku Penyebar Video Porno Janda Muda, Berikut Motifnya