Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 26 November 2023 - 08:06 WIB

Gandeng Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Persijam SF CUP 2 Gelar Lomba Burung Berkicau

JAMBI – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau, Persijam SF menggelar lomba burung berkicau dengan tema Persijam SF CUP 2 yang digelar pada Minggu, (26/11/23) bertempat di Lapangan Ceria Selincah Kota Jambi.

Sebanyak 26 kelas dilombakan dengan menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Ketua Pelaksana Lomba, Tri Jaya Putra saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa kegiatan Lomba Burung Berkicau ini dalam rangka silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau dan memajukan Kicau Mania khususnya Jambi.

” Untuk kelas yang dilombakan diantaranya adalah Kelas Murai Batu Ring, Kacer, Murai Batu Umum, Lovebird, Kapas Tembak, Kenari, Serindit, Konin, Cucak Ijo, dan Pleci, ” ungkapnya, Minggu (26/11/23).

BACA LAINNYA  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Untuk insert yang kita lombakan mulai dari 50k hingga 600k dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai brosur yang kita siapkan.

” Nantinya akan ada Juara Tim terbaik 1 dan Tim terbaik 2,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Davendra menyampaikan bahwa saat ini sudah banyak yang mendaftarkan gacoannya, baik dari dalam Kota Jambi hingga luar kota Jambi.

” Sedangkan untuk penjurian saat penilaian burung berkicau, kita menggunakan Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi,” ujarnya.

Selain itu kita panitia juga telah menyiapkan Piala bagi Juara 1,2, dan 3 disetiap kelasnya.

BACA LAINNYA  Terima Kunjungan TK Puja Kusuma, Anak-anak Dikenalkan Asal Usul Satuan Brimob

Dalam Lomba Burung kali ini kita turut membuka kelas Anniversary untuk insert 600k yaitu kelas Murai Batu Ring, Kacer, dan Murai Batu Umum yang mana hanya 15 Gantangan saja.

Selanjutnya kelas Persijam SF insert 350K, kita menyiapkan hadiah untuk juara 1 yaitu 3,500 + 2,500 jika Gantangan mencapai 40 Gantangan untuk kelas Murai Batu dan Kacer loss, lanjutnya.

Yang jelas kita dari Persijam SF CUP 2 ini menggelar lomba burung berkicau untuk sahabat-sahabat Kicau Mania Nusantara dimana pun berada.

Semoga selama perlombaan berlangsung dapat berjalan dengan lancar, tertib untuk kemajuan Kicau Mania Jambi, pungkasnya. (Irwan)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cek Kesiapan Personel dan Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Nataru, Dirlantas Polda Jambi Sambangi Pos Pam dan Pos Pelayanan

Berita

Sembilan nama Perangkat Desa Kemantan Resmi Dilantik, Ini Nama- Namanya

Berita

Dandim 0415/Jambi, Lepas Salah Satu Perwira Pindah Satuan

Berita

Ketua Fraksi Golkar Muaro Jambi Akan Tindak Lanjuti Terkait Honor Da’i Tak Dibayar 3 Bulan 

Berita

Tiga Pelajar Wakili Jambi ke Tingkat Nasional Yamaha Fazzio Youth Project 2022

Berita

Ketua PWI Kota Jambi Sayangkan Aksi Perampasan Sepeda Motor Milik Wartawan 

Berita

Brimob Polda Jambi Ikuti Olah Raga Bersama TNI – Polri

Berita

Berkunjung ke Jambi, Ketua Umum DPP Federasi Hukatan Tolak Perpu yang Telah di Sahkan Jadi Undang-Undang