Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Rabu, 16 Maret 2022 - 01:51 WIB

Operasi PEKAT, Tim Gabungan Polda Jambi Periksa Pengunjung “Angel Wing’s” dan Kos-kosan Dikota Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Tim Gabungan Polda Jambi melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ke tempat hiburan dan kos-kosan yang berada di Kota Jambi. Selasa malam (15/3/2022).

 

Adapun salah satu tempat yang dirazia tim gabungan Polda Jambi yaitu tempat hiburan malam Angel Wing’s yang beralamat di komplek Transmart, Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, Kota Jambi.

Pantauan dilapangan, sejumlah pengunjung tengah asik berduduk santai menikmati minuman bir sambil ditemani musik. Pada saat petugas datang musik dimatikan lampu gemerlap kelap kelip berubah menjadi terang.

BACA LAINNYA  Awal Tahun 2023, Kapolda Jambi Pimpin Apel Perdana dan Berikan Arahan ke Personil

 

Seluruh pengunjung pria dan wanita diperiksa mulai dari identitas hingga ke seluruh badan. Hal tersebut dilakukan guna untuk mengetahui adanya pengunjung dibawah umur atau tidak serta mengantisipasi adanya peredaran narkoba dan membawa senjata tajam.

 

“Bagi para personel lakukan penggeledahan badan. Setelah itu di cek KTP untuk melihat identitas para pengunjung,” ujar AKP Irwan, Panit 1 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi.

 

Dalam kesempatan ini, Ia juga meminta kepada pihak management Angel Wing’s untuk mengurangi kapasitas pengunjung selama wabah pandemi Covid-19.

BACA LAINNYA  Gunakan Kapal, Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Bantuan Sosial ke Nelayan dan Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari 

 

“Dikurangi tempat kerumunannya, masker juga harus tetap dipasang mengingat ini masih pandemi Covid-19,” jelas Irwan.

 

Setelah seluruh pengunjung Angel Wing’s diperiksa badan dan identitasnya tidak ada satupun yang mencurigakan. Sehingga seluruh tim petugas pulang dan melanjutkan operasi pekat ke tempat yang lain.

 

Selain Angel Wing’s, Tim gabungan Polda Jambi juga merazia kos-kosan yakni Kos Memet dan Kos Alpine. Dari dua tempat tersebut mereka berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri dan 4 orang perempuan.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Genting!!! Selamatkan Karet Provinsi Jambi Sekarang Juga

Berita

Dirlantas Polda Jambi Himbau Langsung Para Sopir Batubara Agar Tidak Parkir Dibahu Jalan

Berita

Kapolres Sarolangun bersama PJ Bupati Jenguk Ketua PPK di Rumah Sakit 

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi Ingatkan Terkait Kuota Tambang Sesuai Kelas Jalan dan Daya Tampung 

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Berita

Semakin Lekat Dengan Gaya Hidup Anak Muda, Skutik Classy Yamaha Warnai Pentas Seni dan Musik di Kampus

Berita

Beli Minyak Eceran di Pinggir Jalan, Warga Kota Jambi Lapor Polisi

Berita

Hadiri Senior Level Meeting, Kapolri Tekankan Densus 88 Kembangkan Kemampuan Hadapi Tantangan