Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Kota Jambi

Rabu, 16 Maret 2022 - 01:51 WIB

Operasi PEKAT, Tim Gabungan Polda Jambi Periksa Pengunjung “Angel Wing’s” dan Kos-kosan Dikota Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Tim Gabungan Polda Jambi melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ke tempat hiburan dan kos-kosan yang berada di Kota Jambi. Selasa malam (15/3/2022).

 

Adapun salah satu tempat yang dirazia tim gabungan Polda Jambi yaitu tempat hiburan malam Angel Wing’s yang beralamat di komplek Transmart, Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, Kota Jambi.

Pantauan dilapangan, sejumlah pengunjung tengah asik berduduk santai menikmati minuman bir sambil ditemani musik. Pada saat petugas datang musik dimatikan lampu gemerlap kelap kelip berubah menjadi terang.

BACA LAINNYA  Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru

 

Seluruh pengunjung pria dan wanita diperiksa mulai dari identitas hingga ke seluruh badan. Hal tersebut dilakukan guna untuk mengetahui adanya pengunjung dibawah umur atau tidak serta mengantisipasi adanya peredaran narkoba dan membawa senjata tajam.

 

“Bagi para personel lakukan penggeledahan badan. Setelah itu di cek KTP untuk melihat identitas para pengunjung,” ujar AKP Irwan, Panit 1 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi.

 

Dalam kesempatan ini, Ia juga meminta kepada pihak management Angel Wing’s untuk mengurangi kapasitas pengunjung selama wabah pandemi Covid-19.

BACA LAINNYA  Kota Jambi Menjadi Penutup Rangkaian Bakti Sosial DPW GARDA BERNAS JAMBI

 

“Dikurangi tempat kerumunannya, masker juga harus tetap dipasang mengingat ini masih pandemi Covid-19,” jelas Irwan.

 

Setelah seluruh pengunjung Angel Wing’s diperiksa badan dan identitasnya tidak ada satupun yang mencurigakan. Sehingga seluruh tim petugas pulang dan melanjutkan operasi pekat ke tempat yang lain.

 

Selain Angel Wing’s, Tim gabungan Polda Jambi juga merazia kos-kosan yakni Kos Memet dan Kos Alpine. Dari dua tempat tersebut mereka berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri dan 4 orang perempuan.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

Kota Jambi

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi 

Kota Jambi

Pencanangan Sungai Batanghari Bersih, Kapolda Jambi Meminta Pemda Serius Tangani PETI

Kota Jambi

Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Kota Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI 

Kota Jambi

Cegah Truk Barubara Melintas Kekota, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Razia Di 3 Titik

Kota Jambi

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Dirlantas, Kabidkum, Kapolres Sarolangun dan Kapolres Tebo