2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Rabu, 16 Maret 2022 - 01:51 WIB

Operasi PEKAT, Tim Gabungan Polda Jambi Periksa Pengunjung “Angel Wing’s” dan Kos-kosan Dikota Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Tim Gabungan Polda Jambi melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ke tempat hiburan dan kos-kosan yang berada di Kota Jambi. Selasa malam (15/3/2022).

 

Adapun salah satu tempat yang dirazia tim gabungan Polda Jambi yaitu tempat hiburan malam Angel Wing’s yang beralamat di komplek Transmart, Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, Kota Jambi.

Pantauan dilapangan, sejumlah pengunjung tengah asik berduduk santai menikmati minuman bir sambil ditemani musik. Pada saat petugas datang musik dimatikan lampu gemerlap kelap kelip berubah menjadi terang.

BACA LAINNYA  Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru

 

Seluruh pengunjung pria dan wanita diperiksa mulai dari identitas hingga ke seluruh badan. Hal tersebut dilakukan guna untuk mengetahui adanya pengunjung dibawah umur atau tidak serta mengantisipasi adanya peredaran narkoba dan membawa senjata tajam.

 

“Bagi para personel lakukan penggeledahan badan. Setelah itu di cek KTP untuk melihat identitas para pengunjung,” ujar AKP Irwan, Panit 1 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi.

 

Dalam kesempatan ini, Ia juga meminta kepada pihak management Angel Wing’s untuk mengurangi kapasitas pengunjung selama wabah pandemi Covid-19.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama Dari Presiden RI, Joko widodo

 

“Dikurangi tempat kerumunannya, masker juga harus tetap dipasang mengingat ini masih pandemi Covid-19,” jelas Irwan.

 

Setelah seluruh pengunjung Angel Wing’s diperiksa badan dan identitasnya tidak ada satupun yang mencurigakan. Sehingga seluruh tim petugas pulang dan melanjutkan operasi pekat ke tempat yang lain.

 

Selain Angel Wing’s, Tim gabungan Polda Jambi juga merazia kos-kosan yakni Kos Memet dan Kos Alpine. Dari dua tempat tersebut mereka berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri dan 4 orang perempuan.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov JambiĀ 

Kota Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Keberangkatan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 143/Ksatria Jaya

Kota Jambi

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Kota Jambi

Jumlah Korban Pelaku Pedofilia Di Jambi Bertambah Jadi 30 Orang

Kota Jambi

Humas Polda Jambi Gelar Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial

Berita

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Tembak Pelaku Penggelapan Puluhan Sepeda Motor, Begini Modusnya

Kota Jambi

BNNP Jambi Tembak Bandar Narkoba Saat Hendak Melarikan Diri

Kota Jambi

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah Warga di Mendahara