Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 16 Maret 2022 - 01:51 WIB

Operasi PEKAT, Tim Gabungan Polda Jambi Periksa Pengunjung “Angel Wing’s” dan Kos-kosan Dikota Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Tim Gabungan Polda Jambi melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ke tempat hiburan dan kos-kosan yang berada di Kota Jambi. Selasa malam (15/3/2022).

 

Adapun salah satu tempat yang dirazia tim gabungan Polda Jambi yaitu tempat hiburan malam Angel Wing’s yang beralamat di komplek Transmart, Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, Kota Jambi.

Pantauan dilapangan, sejumlah pengunjung tengah asik berduduk santai menikmati minuman bir sambil ditemani musik. Pada saat petugas datang musik dimatikan lampu gemerlap kelap kelip berubah menjadi terang.

BACA LAINNYA  Beli Minyak Eceran di Pinggir Jalan, Warga Kota Jambi Lapor Polisi

 

Seluruh pengunjung pria dan wanita diperiksa mulai dari identitas hingga ke seluruh badan. Hal tersebut dilakukan guna untuk mengetahui adanya pengunjung dibawah umur atau tidak serta mengantisipasi adanya peredaran narkoba dan membawa senjata tajam.

 

“Bagi para personel lakukan penggeledahan badan. Setelah itu di cek KTP untuk melihat identitas para pengunjung,” ujar AKP Irwan, Panit 1 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi.

 

Dalam kesempatan ini, Ia juga meminta kepada pihak management Angel Wing’s untuk mengurangi kapasitas pengunjung selama wabah pandemi Covid-19.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi dijadwalkan buka Turnamen Mini Soccer dan Mobile Legends ANTARA Jambi

 

“Dikurangi tempat kerumunannya, masker juga harus tetap dipasang mengingat ini masih pandemi Covid-19,” jelas Irwan.

 

Setelah seluruh pengunjung Angel Wing’s diperiksa badan dan identitasnya tidak ada satupun yang mencurigakan. Sehingga seluruh tim petugas pulang dan melanjutkan operasi pekat ke tempat yang lain.

 

Selain Angel Wing’s, Tim gabungan Polda Jambi juga merazia kos-kosan yakni Kos Memet dan Kos Alpine. Dari dua tempat tersebut mereka berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri dan 4 orang perempuan.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jalan Tol Ruas Jambi-Rengat Lewati 5 Kecamatan, Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

Berita

Safari Subuh di Masjid Al-Muttaqin, Gubernur Al Haris Beri Bantuan dan Santunan ke Anak Yatim 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara

Berita

Menteri LHK: Perlu Kolaborasi Negara-Negara Pulau dan Kepulauan untuk Bangkitkan Ekonomi Biru Berkelanjutan

Berita

Dua Mobil dan 1 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Kota Jambi

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi, Amankan 20 Pemuda Diduga Pelaku Tawuran

Berita

TIMEZONE Indonesia Akan Launching 111 Permainan TIMEZONE di Jamtos

Berita

Dirawat di RS Zainal Abidin, Tgk M Yunus Jenguk Eks Kombatan GAM Korban Laka Lantas